Anggota Polsek Celala Mengawal Kotak Suara Pemilu 2019 Menuju Gedung Logistik KIP Aceh Tengah

Takengon – Sebanyak 173 kotak tong yang terdiri dari 160 kotak surat suara dan 13 kotak tong suara PPK Kec Celala yang bertempat di gedung aula kantor camat celala menuju gudang logistik Kantor Komisi Indipenden Pemilu (KIP) Kab.Aceh Tengah, pada pukul 17.30 Wib, 17:30 Wib

Kotak Surat Suara yang di geser dari kecamatan celala ini menggunakan mobil barang truck engkel dari cv.Mutiara Express, yang dikemudikan hendria kaya kesuma yang beralamat Kamp Temi Delem Paya Reje Kec Kebayakan Kab Aceh Tengah.

Tong Surat Suara yang berjumlah 173 kotak dalam keadaan baik dan lengkap.tidak ada yang rusak baik saat berada di 17 kampung dari 32  TPS hingga berada di gedung aula kantor camat celala serta bergesernya logistik surat suara pemilu tahun 2019 ini ke ke Gudang kantor KIP Aceh Tengah.

Logistik surat suara pemilu2019 yang bergeser ini dapat pengawalan dari pamatwil Kec Celala Iptu J Sialagan, Kapolsek Celala, Kanit Reskrim Celala, 5orang anggota PPK, anggota KPPS, Ketua Panwaslih dan Pam Pers  TPS Celala dan BKO Polres Aceh Tengah.

sampai saat ini berita di lansir media Polres Aceh Tengah, kotak suara sudah sampai di Gudang kantor KIP Aceh Tengah dalam keadaan aman dan Terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *