POLRES ACEH TENGAH TERIMA TIM SUPERVISI SOPS MABES POLRI DALAM SOSIALISASI KEPADA OPRATOR QUICK WINS –

Tribratanewspolresacehtengah,com.

POLRES ACEH TENGAH TERIMA TIM SUPERVISI SOPS MABES POLRI DALAM SOSIALISASI KEPADA OPRATOR QUICK WINS
————————————————–

Jum,at 02 Agustus 2019
Tim supervisi SOPS Mabes polri yang dipimpin Kombes Pol.Drs A Yudi Suarno,SH,tiba di polres aceh tengah, melaksanakan kegiatan supervisi SOPS mabes polri tentang Quick kwins terkait dgn Premanisme dan pelaporan Perkap 07 thn 2009 kpd Aplikasi di polres aceh tengah .

Tim disambut langsung oleh Kapolres aceh tengah,Akbp Hairajadi,S,H ,Waka polres aceh tengah Kompol Chairul ikhsan, dan Kabag ops polres aceh tengah.Akp Muara Uli SE ,MM

Kegiatan Tim supervisi dilaksanakan di ruang Aula polres aceh tengah, yang beranggotakan :

-Akbp Agustin hardianto,SH
-Penata 1 Wahyu Agus
Serta pendamping dari RoopsPolda Aceh :
-Akbp Budisameto
-Briptu Rahmat,SH,MH
Dari Polres aceh tengah diikuti Waka polres aceh tengah,para kabag .

Pada kegiatan supervisi ketua tim menyampaikan perihal Quick wins terkait Pemberantasan Premanisme sesuai Perkap 07 thn 2009 dan juga memberikan motivasi kpd semua personil khusus Oprator dan Tujuan dari Supervisi ,untuk pelaporan Quick wins ke Mabes polri melalui Aplikasi dan pendalaman materi ttg cara mengisi laporan melalu Aplikasi program Quick wins.
Program Quick wins adalah program Kapolri,bagaimana kita menjawab tantangan tentang keresahan masyarakat yang terjadi selama ini .

Semoga dgn adanya program ini yang akan berkesinambungan,masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya dan juga dapat menekan prilaku premanisme dimasyarakat umumnya dan khusus diwilkum polres aceh tengah.
Humasresacehtengah by.Zn,Mln.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *