SANG BRIGADIR MELATIH PASKBRA ACEH TENGAH

iTribratanewspolresacehtengah,com

 

SANG BRIGADIR MELATIH

PASKBRA ACEH TENGAH

——————————————

 

Bripka Erwin Personil Satuan lalu lintas polres aceh tengah ditunjuk oleh Kapolres aceh tengah selaku Tim Pelatih Latihan Paskibraka Aceh tengah.

 

Latihan Paskibraka Aceh tengah yang sudah dilaksanakan di Lapangan Setdakab aceh tengah itu telah dan sedang dilaksanakan sejak tanggal 8 juli 2019 yang lalu,untuk melaksanakan Pengibaran Sang merah putih pada Hari Ulang tahun Repoblik Indonesia yang ke 76 tahun 2019 tanggal 17 Agustus 2019 yang tinggal hanya berapa hari lagi.

 

Dengan semangat juangnya melatih Pasukan Paskibraka yang berjumlah 77 orang itu Latihan dilaksanakan setiap hari sejak pukul 07,00 s/d 17.00 wib ,dengan peserta Para siswa siswi dari berbagai Sekolah SLTA sederajat dari Aceh tengah, masing- masing

-putra. 43 org

-putri. 34 orang

 

Dari jumlah pasukan Paskibraka 17 org sebagai pasukan penggiring ,8 org pasukan Inti dan 45 org pasukan Pengawal bendera Sang Merah Putih.

 

Harapan dari semua peserta latihan Paskibraka,ketika di konfirmasi,kiranya dalam pelaksanaan Paskibraka tanggal 17 Agustus ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan sekecil apapun.

 

Demikian,humasresacehtengah Zn.Mln.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *