FRANK VIDIO ULTAH CAMAT KAPOLRES BERSAMA DANDIM KLARIFIKASI

0

Tribratanewspolresacehtengah,com.

 

Vidoe ulang tahun Camat Kecamatan Atu Lintang, Aceh Tengah, yang waktunya bersamaan dengan perayaan HUT RI,17 Agustus menjadi viral.

Camat Atu Lintang Hermansyah berulang tahun pada 17 Agustus 2019, acaranya berlangsung dilapangan Upacara bendera Atu Lintang.

Karena video itu dikemas dalam bentuk frank (mengerjain), Kesan awal ada kekerasan di dalamnya, dalam video, Kapolsubsektor Atu Lintang Ipda Feri, marah -marah di lapangan Upacara,memarahi pelatih Paskibraka,
Kemudian melakukan tendangan kepada dua pelatih penggerek bendera dari TNI dan Polri. Dalam video yang berdurasi 5 menit 35 detik itu, juga ada hukuman push up . Kemudian terjadi perkelahian antara Perwira polisi dengan pelatih Paskibraka dari TNI untuk Kecamatan Atu Lintang itu.

Tak lama kemudian, muncul Camat Atu Lintang Hermansyah, dengan diiringi nyanyian “ Hari ini bertambah usia”, nyanyian Ulang tahun. Mereka yang ada dilapangan semula terlihat tegang,akhirnya semuanya berpelukan,Camat Atu Lintang memotong kue Ulang tahun.

Semua itu adalah ide Kapolsubsektor Atu Lintang mengemas sebuah Cerita “mengerjain’ yang lebih dikenal dengan sebutan frank.

“Saya sebagai Kapolres Aceh Tengah dan juga Dandim 0106,Letkol Inf Hendri widodo meminta maaf pada jajaran POLRI dan TNI, atas viralnya video tersebut di dunia maya. Itu bukan kekerasan, namun hanya Skenario video ulang tahun Camat Atu Lintang, ” sebut Kapolres Aceh Tengah, Akbp, Hairajadi,SH dan berharap kiranya para pengguna media sosial atau siapapun,jangan mengkemas dan merubah Vidio setengah setengah sehingga menimbulkan kesan yang kurang baik di masyarakat karena merubah Alur cerita sebenarnya,juga bisa dikenakan Pidana.

Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 74 thn 2019

Humasresacehtengah.
Zn.Ajr.

Share.

Leave A Reply