OPERASI BINAKESUMA KASAT BINMAS KUNJUNGI SMA 15

Tribratanewspolresacehtengah com.

 

OPERASI BINAKESUMA KASAT BINMAS KUNJUNGI SMA 15

————————————————–

 

Kasat Binmas polres aceh tengah Iptu Marzuki usman

Rabu 11 September 2019, pukul 07.30 Wib, Sosialisasikan Oprasi Bina kesuma di SMA 15 negri Takengon .

Sasaran Oprasi mulai dari Kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkoba.

 

Kesempatan itu Kasat Binmas berpesan ,Saat ini adalah zaman yang mengedepankan Intelektual Individu yang menuntut Siswa/Siswi untuk berinovasi ,demi meningkatkan kesungguhan dalam menuntut ilmu pengetahuan agar mampu

dan kreatif sehingga kesuksesan mengiringimu.

-Para siswa dan siswi harus memiliki cara pandang yang lebih luas, mengetahui Sejak dini tentang bahayanya Narkoba .

Salah satu Tips agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba dengan cara menjauhi Rokok, Sebab rokok termasuk gerbang utama masuknya Narkoba pd diri kita, sementara Narkoba adalah jalur atau perantara menuju kejahatan,.

-Pergaulan bebas, kenakalan remaja,juga sangat marak terjadi di kalangan pelajar , Tips menghindari pergaulan bebas, jangan pacaran selama masih menuntut Ilmu .

-Penggunaan Hp utk berkomunikasi pd media sosial bisa menimbulkan efek positif dan negatif ,saat ini bermedia sosial dgn hp, dgn bermain game online, sangat mudah diperoleh melalui Akun pada media sosial yg ada , spt pd Face book,Twiter dan Instagram

Sikapilah penggunaan media sosial dengan sebaiknya, kearah yang positif untuk menambah pengetahuan bukan menambah permasalahan seperti memprovokasi yang berakibat tawuran baik dengan siswa, maupun dengan sekolah Lainnya.

– Patuhi peraturan Lalu Lintas, perhatikan kelengkapan pribadi dan kendaraan,jaga kecepatan dalam berkendaraan untuk menghindari terjadinya kecelakaan dalam berLalu lintas.

Kesuksesanmu dalam belajar berarti juga kesuksesan keluargamu,Hormat dan taatlah pd guru dan orang tuamu,Sebut Kasatbinmas menutup Nasehatnya.

Humaaresateng

By.zn.mln.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *