SOSIALISASI SAPU BERSIH PUNGLI DI KEC-ATU LINTANG

Tribratanewapolresacehtengah com

————————————————–

Tim Saber pungli Kab-Aceh tengah melaksanakan Sosialisasi Sapu bersih pungutan liar di Kecamatan Atulintang,Kepada Para Reje, Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas Kecamatan Atu Lintang ,Kecamatan Linge, Kecamatan Jagong jeget bertempat di Aula Kantor Camat Atu Lintang yang di Kampung Merah Mege, Atu Lintang, Kab -Aceh Tengah.
Kamis 17 oktober 2019.
Kegiatan itu dipimpin oleh Wakil Sekertaris UPP Kab- Aceh Tengah ,Masrizal Edy, S.E., didampingi oleh Iptu Marzuki Usman., Tgk. Risma Hambali, Lc., sekaligus sebagai Pemateri.

Pada Sambutannya Wakil UPP Kab-Aceh Tengah ,Masrizal Edy, S.E,menyampaikan :

a. Sosialisasi pemberantasan pungli lingkup Desa, Sekolah dan Puskesmas dilaksanakan untuk memberikan informasi dan membangun komitmen pemberantasan pungli serta mendorong dan memberi semangat untuk bekerja dengan sungguh-sungguh. Demi masa depan bangsa yang lebih bermartabat dan bebas dari segala bentuk pungli

b. Mengajak untuk meluruskan niat dalam bekerja dengan baik, punya tekad bersama untuk menghentikan pungutanliar.

c. Jangan sampai terkena operasi tangkap tangan (OTT)

Sosialisasi juga diharapkan mampu untuk mencegah tindakan tidak terpuji itu,apalagi dgn banyaknya para pejabat negara Tertangkap tangan oleh pejabat berwenang dksaat akan melakukan transaksi .
Dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Aceh Tengah Bripka Supiandi cibro ,tentang Upaya Pencegahan dan Penegakan Hukum Pungli dan dilanjutkan penyampaian materi dari segi agama Islam sebagai pencerahan oleh ,Tgk Risma Hambali, Lc.

Sosialisasi diahiri dengan sesitanya jawab peserta dengan pemateri
Humasresacehtengah
By.Zn.Ajr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *