KABAG OPS KONTROL SERTIJAB SAT FUNG JAGA BARU DAN LAMA SERTA GATUR DAN PAM OVIT

Tribratanewspolresacehtengah com

 

KABAG OPS KONTROL SERTIJAB SAT FUNG JAGA BARU DAN LAMA SERTA CEK  GATUR JALAN DAN PAM OBVIT

 

———————————————-

 

Kabag Ops polres aceh tengah Akp Jon Damanik,SH kontrol pelaksanaan Sertijab Satfung dari Regu jaga lama kepada regu jaga baru juga Pam Ovit dan gatur lantas .

Selasa 7 Januari 2020

Hal itu dilakukan guna cross ceck kesiapan tugas personil polres dilapangan dalam melayani masyarakat sejak pagi hari .

Kesiapan personil mulai dari kesiapan perorangan maupun regu juga Gampol yang digunakan dalam pelaksanaan tugas agar sesuai dengan peraturan disiplin polri tidak acak acakan.

Hal itu dksampaikan Kabag Ops waktu melakukan kontrol pada personil Sat Sabhara yg akan melaksanakan Pengamanan Objek vital spt Bank yang di wilkum Polres aceh tengah .

Sebagai Pelindung , pelayan, pengayom masyarakat dan penegak hukum sesuai UU no 2 thn 2002 Kesiapan personil dilapangan dipandang perlu mengontrol sejak awal kebarangkatan personil menuju

Lapangan,apakah mereka sudah benar benar melaksanakan tugas sebagaimana mestinya ? Apakah Senjata api sdh di bawa serta dicatat pada buku mutasi ? Apakah senjata api tersebut caramenyandangnya sebagaimana layaknya,begitu juga dengan pelaksanaan Gatur lantas dipagi hari saat masyarakat mengharapkan kehadiran Polri

Ujar Kabag Ops .

Humasresacehtengah

By Zen Maulana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *