KAPOLRES HADIRI ACARA GEMARIKAN (GERAKAN MEMASYARAKAT MAKAN IKAN) DALAM RANGKAIAN HUT PARTAI GERINDRA KE – 12 TAHUN 2020 DI PANTAI KETIBUNG KEC. BINTANG KAB.ACEH TENGAH.

Tribratanewspolresacehtengah com

 

Kapolres aceh tengah Akbp Hairajadi,SH diwakili Waka polres aceh tengah Kompol Chairul ikhsan,S,IK didampingi Kabag Ops Akp Jon Damanik,SH ,mengikuti acara Gemarikan dlm rangka Hut Gerindra ke 12 thn 2020 di Pantai Ketibung Kec Bintang
Kamis 06 Februari 2020.
Partai Gerindra melaksanakan Hut nya dengan menghadirkan Dirjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan perikanan DR Agus suherman , Pimpinan Cabang Gerindra se Aceh .
Kehadiran Dirjen kelautan serta Anggota DPR RI dan rombongan sebelumnya disambut oleh Bupati aceh tengah Drs Sabela Abubakar dan jajaran Forkopimda di Pendopo Aceh tengah.
Rangkaian kegiatan yang dilasanakan di pantai ketibung mulai dari Penaburan benih ikan Oleh Forkopimda dan Anggota DPR – RI Komisi IV Ir.H.T.A Khalid.MM ,Wakil ketua DPRA Aceh dari Partai Gerindra,Anggota DPRD aceh tengah dari Partai Gerindra ,Penyerahan paket Gemarikan kepada perwakilan masyarakat berupa alat bantu pengolahan ikan kepada masyarakat/ anak-anak di Kec. Bintang.
Humasresacehtengah
Penulis by Zen
Edifor. Maulana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *