POLRES ACEH TENGAH SAMPAIKAN MAKLUMAT KAPOLRI NO 02 TTG KEPATUHAN TERHADAP KEBIJAKAN PEMERINTAH DALAM PENANGANAN PENYEBARAN VIRUS CORONA (COVIT 19 ) MELALUI RRI TAKENGON

Tribratanewspolresacehtengah. com

Kapolres aceh tengah Akbp Nono suryanto S, IK menyampaikan Maklumat Kapolri no 02 ttg Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona covit 19, melalui Kasat Binmas dan Kasat Sabhara untuk disampaikan kepada masyarakat melalui Media Radio RRI Takengon.
Selasa 24 Maret 2020
Kasat Sabhara Akp Rafliandi dengan Kasat Binmas Akp Marzuki usman menyampakkan Maklumat Kapolri tersebut ke Media Radio RRI Takengon dan disiarkan secara langsung pada pukul 10.00 wib.
Maklumat Kapolri yang disampaikan melalui media Radio RRI Takengon untuk disampaikan kpd seluruh lapisan masyarakat terkait penanganan dan penyebaran Virus corona covit 19 yang sedang melanda Negara kita.
Ada 4 poin penting isi dari Maklumat Kapolri yang dikeluarkan tgl 19 Maret 2020 oleh Kapolri Jendral Polisi Idham Azis M, SI untk dipatuhi dan dilaksanakan oleh Seluruh Rakyat Indonesia agar kita Jauh dari mewabahnya Virus vovit 19 .

Humasresacehtengah
Penulis. by. zen
editing. maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *