POLRES ACEH TENGAH IKUT LAKUKAN PENYEMPROTAN DIS INFECTAN DIKOTA TAKENGON DENGAN WATER CANNON BRIMOB KAB BENER MERIAH

Tribratanewspolresacehtengah.com

Kapolres aceh tengah AKBP Nono Suryanto S.I.K. beserta jajaran pagi tadi ikut lakukan program penyemprotan cairan disinfectan diseluruh kota takengon guna antisipasi penyebaran Virus corona Covit 19. Jumat (27/03/2020) Sekira Pukul 09.00 Wib

 

Hal itu dilakukan mendukung program Pemda aceh tengan melalui Dinas kesehatan dan Bpbd untuk antisipasi sebaran virus covit 19 yang saat ini sedang melanda negara kita Indonesia.

 

Untuk itu jajaran Polres aceh tengah yang dibantu satu unit Mobil Water Cannon milik Brimobda Bener meriah ikut melakukan penyemprotan cairan disinfectan dimulai dari Jln yos sudarso depan kantor Bupati dan Polres.memasuki kota takengon jln lintang ,Jln Rsu, Sp 4 ,Payatumpi, jalur dua memasuki paya ilang kembali ke jln utama.

 

Kegiatan penyemprotan cairan disinfectan diikuti Konvoi Forkopimda mengawal kegiatan berlangsung yang dimulai pukul 09.00 wib s/ d pukul 11.00wib.

 

Kemudian kegiatan ini merupakan bentuk tanggap dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 terhadap Wabah Virus Corona, sehingga dengan kegiatan penyemprotan disinfektan ini agar pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona Covid – 19 di Wilayah Kab. Aceh Tengah Semakin Berkurang.

 

Disela kegiatan kepolisian juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap bertahan di rumah sehingga membantu pemutusan Penyebaran Virus Corona Covid – 19 Tersebut.

 

Pantauan penulis Selama kegiatan penyemprotan tidak ada masyarakat yang panik sebab sehari sebelumnya sudah diberitahukan dengan Sosialisasi bahwa akan dilakukan penyemprotan cairan disinfectan.

 

Humasresacehtengah

Penulis. by Zen

editing. Arief / Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *