MAHASISWA DI WUHAN KATAKAN KAMI SANGAT CEPAT UNTUK BANGKIT SALING MENYEMANGATI MENGHADAPI ANCAMAN VIRUS CORONA COVID 19

0

Tribratanewspolresacehtengah.Com

 

Kapolres aceh tengah Akbp Nono suryanto S, IK sampaikan kpd seluruh personil dalam menghadapi penyebaran Virus Covit 19 ,tetap semangat jaga kesehatan diri juga keluarga,jangan takut berlebihan tetap laksanakan tugas sebagai Pelayan, Pelindung dan pengayom masyarakat karna itulah Tugas yang kita emban dan dipercayakan Negara oleh kita sesuai UU Kepolisian Negara RI no 2 thn 2002.
Menyemangati hal itu Kapolres sampaikan pesan Kapolri Jendral Idham aziz Mpih ,kepada seluruh Jajaran Kepolisian berikut ini pesan Sang Jendral Polisi itu :
Mahasiswa Yang Lagi kuliah di Cina kirim email dan ngomong begini : _”Disini (wuhan) kami sangat cepat untuk bangkit (recovery), karena kami saling menyemangati. Kami tidak memberitakan berita kematian, yang kami beritakan adalah berita kehidupan dan berita kesembuhan (Semangat dan Olah Raga). Namun kenapa , netizen di Indonesia lebih memilih memberitakan berita ketakutan? Apakah mereka memang ingin membunuh saudaranya sendiri?”_ Bisakah mulai saat ini kita hanya memberitakan berita yang penuh harapan, berita yang menenangkan, berita kehidupan, Bangkit kan Semangat Ajak Ber Olahraga..Berjemur/ biar kena Sinar Ultraviolet. Bisakah kita membantu tim medis yang sudah sedemikian lelah, untuk berhenti membuat postingan-postingan yang berkonten menakut-nakuti membuat orang khawatir dan panic. Bisakah? Tahukah bahwa kekhawatiran berlebih akan menurunkan imun tubuh lebih cepat. Jangan buat mereka khawatir, sehingga terus menerus berbondong bondong ke RS dan makin membuat lelah para tim medis kita. Yakin Kita
( WA dr Kapolri kpd para Kapolda utk kita pedomani dan viralkan)

Humasresacehtengah
Penulis by. Zen
Editing. maulana.

Share.

Leave A Reply