KAPOLRES ACEH TENGAH AKBP NONO SURYANTO, S.I.K., BERSAMA FORKOPIMDA MELAKUKAN PENINJAUAN POS PANTAU KESEHATAN PENCEGAHAN COVID – 19 DI SIMPANG SIMPIL KEC. LINGE

www.tribratanewspolresacehtengah.com

Kegiatan Peninjauan Pos Pantau Kesehatan dalam upaya pencegahan dan penanggulangan covid -19 oleh Forkopimda Aceh Tengah. Senin (30/03/2020) Pukul 15.30 Wib di Simpang Simpil Kec. Linge Kab. Aceh Tengah.

Kegiatan Ini dihadiri oleh Bupati Aceh Tengah, Kapolres Aceh Tengah, Dandim 0106/ Aceh Tengah – Bener Meriah, Kadis Perhubungan, Kadis, Pariwisata, Kasatpol PP, Kadis Sosial, Kadis Kesehatan, Asisten Pemda, Kasat Sabhara, Kasat Intel, Kasat Binmas, Kasubbag Humas, Kapolsek Linge, Camat Bintang, dan para perwira serta anggota.

Dalam kesempatan nya Bupati Aceh Tengah menyampaikan “Ini merupakan peninjau Pos Pantau Pencegahan Covid – 19 pintu ke empat yang kami kunjungi. Ini pintu masuk arah tenggara dari Gayo Lues, karna ini lintasan juga kita liat pintu masuk pos yang berada disini kemudian juga mengecek seluruh alat kesehatan yang ada serta pakaian pelindung diri, lalu tanya jawab tentang mekanisme aplusan Anggota” Ujar Isabela

Pos pantau kesehatan pencegahan Covid – 19 ini dilaksanakan bertujuan untuk memeriksa kondisi kesehatan masyarakat yang melintas antara jalan Takengon – Gayo Lues dan pengamanan Covid – 19 yang bertempat di wilayah Kec. Linge Kab. Aceh Tengah.

Humasresacehtengah

0 coment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *