BRIPKA ZAKARIA BHAYANGKARA POLRES ACEH TENGAH ITU PERGI UNTUK SELAMANYA

Www.tribratanewspolresacehtengah.com

Innalillahiwainnailaihirojiuunnn
Ucapan belangsungkawa sedalam dalamnya dari Kapolres aceh tengah Akbp Nono suryanto S,IK terhadap personil polsek bebesen polres aceh tengah Bripka Zakaria nrp 86070729 telah berpulang ke Rahmatulloh pagi tadi pukul 11.00 wib di Rsu Datu beru Takengon karna sakit,tutup usia 34 thn,saat ini jenazah disemayamkan dirumah duka dusun gelengang sp IV bebesen
Senin 28 April 2020.
Kepergian Alm Bripka Zakaria mengundang rasa duka yang mendalam dari seluruh Personil polres aceh tengah dan jajaran begitu juga dengan Pengurus Bhayangkari cabang polres aceh tengah ,betapa tidak ,hanya baru dalam hitungan tahun kepindahannya dari Polda Aceh dan bergabung dengan rekannya di polres aceh tengah ia sudah dipanggil menghadap Sang Pencipta.

Begitu dengan Nyonya Zakaria ia akan memikul beban 2 (dua) org putra putrinya dan masih kecil kecil pula, satu org masih bayi dalam gendongan Ibundanya selalu,ia sudah jadi Yatim saat ini , juga ia tidak tau hari ini Sang Ayahandanya tercinta sudah dipanggil oleh Sang Khalik untuk selama- selamanya.
Kapolsek bebesen Iptu Akhir arsa S, Sos juga merasa kehilangan salah seorang bhayangkara terbaiknya bertugas sebagai Bhabinkamtibmas kp blk dua takengon pergi meninggalkannya utk selamanya.
Konfirmasi kami kepada Kapolsek atas permintaan dari Keluarga khususnya Orang tua Alm,meminta agar Jasad anaknya dikebumikan dikampung halamannya, diperkuburan keluarga kp genuren Kec Bintang.
Selamat Jalan bhayangkara kami semoga saja jerih payah pengabdianmu kepada Ibu Pertiwi ini menjadi Amalan Sholeh disisi Ilahi Robbi,Aaminnn.

Humasresacehtengah
penulis. by. zen
editing. maulana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *