JALAN ALTERNATIF TAKENGON – BENER MERIAH KM. 8 KP PAYA REJE TAMI DELEM, KEC. KEBAYAKAN KAB. ACEH TENGAH TERTUTUP LONGSOR.

0

Www.tribratanewspolresacehtengah.com

Hujan yang mengguyur terus menerus wilayah aceh tengah dan bener meriah dini hari tadi pukul 17,00.wib mengakibatkan Longsor dan menutup badan jalan alternatif Takengon bener meriah via Kp Payareje di km 8 .
Sabtu 03 Mej 2020.
Hal itu diketahui oleh Kapolsek kota kec Kebayakan berdasarkan dari Laporan warga masyarakat yang memiliki kebun kopi diwilayah pada km 8 Kp Payareje -bener meriah.
Jalan alternatif penghubung Aceh tengah – bener meriah itu tertutup tumpukan tanah longsor dari atas badan jalan sehingga diperkirakan badan jalan tertutup 20.m lebih dan tidak bisa dilalui oleh kenderaan bermotor baik roda 2 maupun roda 4.
Kemudian pada kesempatan pertama Kapolsek kec kebayakan Akp Darmawi Hsb, Kasat Intelkam Polres Aceh Tengah,Reje kp Temidelem dan personil polsek berangkat menuju TKP longsor dan badan jalan sudah tertutupi longsor tanah dari atas badan jalan tersebut.
Selanjutnya Kapolsek melakukan koordinasi via telfon dengan Dinas BPBD aceh tengah.
Dari hasil koordinasi dengan Kepala BPBD Kab, Aceh Tengah , hari ini Minggu 03 Mei 2020 sekitar jam 09.00 Wib akan menurunkan alat berat untuk pembersihan matrial Tanah longsor yang menutupi badan jalan .

Humasresacehtengah
penulis. by. zen
editing. maulana.

Share.

Leave A Reply