KEGIATAN POLRES ACEH TENGAH DALAM RANGKA JUMAT BAROKAH MELAKUKAN BAKTI SOSIAL DENGAN MEMBERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT KURANG MAMPU DITENGAH PANDEMI COVID – 19 DI KEC. CELALA.

Kegiatan Jumat Barokah Polres Aceh Tengah memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat kurang mampu ditengah covid – 19. Jumat (08/05/2020) Sekira Pukul 11.15 Wib di Kec.Celala Kab. Aceh Tengah
.


Kapolres Aceh Tengah AKBP Nono Suryanto, S.I.K., yang diwakili Kabag Sumda Kompol Ridwansyah bersama para kasat, kapolsek dan anggota menuju lokasi rumah masyarakat kurang mampu yang berada di Kec. Celala Kab. Aceh Tengah.
.


Dalam kesempatannya Kabag sumda Kompol Ridwansyah langsung membagi sembako dari Kapolres Aceh Tengah AKBP Nono Suryanto, S.I.K., berupa beras, minyak makan, telur, dan teh celup kepada seluruh masyarakat kurang mampu yang berjumlah 3 orang di lokasi berbeda dan memberikan himbauan untuk tidak melaksanakan mudik, tetap dirumah saja, selalu mencuci tangan dan menggunakan masker agar dapat memutuskan penyebaran virus Covid – 19.
.
Kegiatan merupakan bentuk kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat yang mengalami dampak dari pandemi Covid – 19. Sehingga dengan bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang menerima bantuan.
.
Kegiatan Jumat Barokah ini juga bagian dari Program Kapolres Aceh Tengah dalam bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan kegiatan ini selalu dilakukan di setiap hari Jumat.
.
Adapun Penerima Bantuan Sede Petima Usia 70 tahun Berawang Gading Kec. Celala, Siti Fatimah busia 50 tahun kp. Cibro Kec. Celala, Jenap Usia 100 Tahun Kp. Blang Delem Kec. Celala
.
Dalam pelaksanaan Kegiatan turut Hadir Kabag Sumda Kompol Ridwansyah, Kasat Sabhara Akp Rafliandi, Kasat Binmas Akp Marzuki, Kapolsek Celala Iptu Atun, Kasi Keu Aipda Hendra, Personil Polsek Celala, Sabhara, Binmas dan Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *