SEMARAK RAMADHAN SAT LANTAS POLRES ACEH TENGAH BERSAMA CAPELLA HONDA MEMBAGIKAN TAKJIL KEPADA MASYARAKAT

Kegiatan Sat Lantas Polres Aceh Tengah bersama Capella Honda membagikan Takjil Ramadhan kepada masyarakat maupun pengguna jalan yang melintas di depan mako Polres Aceh Tengah tengah pandemi Covid – 19. Junat (08/05/2020) Sekira Pukul 17.00 Wib

Kapolres Aceh Tengah AKBP Nono Suryanto, S.I.K. Bersama Para PJU dan manager Capella memberikan Takjil Ramadhan secara langsung kepada Masyarakat dan pengguna jalan yang melintasi Mako Polres Aceh Tengah.

Kemudian dilanjutkan pembagian Takjil kepada para pengguna jalan dan pengemudi motor dan mobil yang dilakukan dalam rangka berbagi kasih kepada masyarakat di dalam bulan suci ramadhan,

.

Kegiatan merupakan bentuk kepedulian Kepolisian dan Capella Honda terhadap masyarakat yang mengalami dampak dari pandemi Covid – 19. Sehingga dengan bantuan takjil ramadhan ini dapat mengurangi beban masyarakat.

.

Dalam pelaksanaan turut hadir Kapolres Aceh Tengah AKBP Nono Suryanto, S.I.K., Kabag Ops Akp Jon Damanik., Kasat Lantas Iptu Rina, Kasubbag Humas, Kasi Provam dan Manager Capella Hasri.

 

@bidhumaspoldaaceh

@satlantas_acehtengah

@no2_ninetynine

@rinabintar

#poldaacehhumanis

#poldacehcegahcorona

#berbagitakjil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *