DALAM RANGKA JUMAT BAROKAH MELAKUKAN BAKTI SOSIAL DENGAN MEMBERIKAN BANTUAN SEMBAKO DI PANTI ASUHAN DAN MASYARAKAT KURANG MAMPU DITENGAH PANDEMI COVID – 19.

0

Ditengah Pandemi Covid – 19 Polres Aceh Tengah dan jajarannya beserta Bhayangkari melakukan bhakti sosial dalam rangka jumat barokah dengan memberikan bantuan sembako untuk mengurangi beban masyarakat. Jumat (15/05/2020) Sekira Pukul 11.30 Wib

Kapolres Aceh Tengah Akbp Nono Suryanto S.I.K., yang didampingi Kasat lantas Iptu Rina Bintar Handayani, S.I.K dan Kapolsek Bebesen Iptu Akhir Harsa, S.sos menuju lokasi panti asuhan budi luhur serta menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan kemudian disambut baik oleh kepala panti asuhan Saiful Amri.

Kemudian Kapolres Aceh Tengah memberikan bantuan tersebut secara simbolis kepada Kepala panti asuhan dan menghimbau kepada seluruh anak panti asuhan untuk tetap melaksanakan puasa, selalu menggunakan masker, dan tunda untuk melakukan mudik demi keselamatan keluarga dari Penyebaran virus covid – 19.

Dalam kesempatan nya Kapolres Aceh Tengah Akbp Nono Suryanto S.I.K., Menyampaikan ” Ini merupakan bentuk kepedulian dan peningkatan pelayananan kepolisian kepada masyarakat ditengah pandemi covid -19 dan kegiatan ini selalu rutin dilakukan di setiap hari jumatnya sehingga dapat membantu mengurangi beban masyarakat” ujar Akbp Nono

“Di Panti Asuhan Budi Luhur ini ada 66 Orang anak yatim piatu dan kurang mampu. Adanya bantuan sembako dari Polres Aceh Tengah sangat membantu kami untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari dan kami juga mengucapkan beribu terima kasih” Ujar Amri Kepala Panti Asuhan Budi Luhur
.
kegiatan Ini juga dilakukan di Kec. Jagong Jeget, Kec. Linge, dan Kec. Bintang dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang mengalami kebakaran rumah di kec. Bintang yang dipimpin Kabag Sumda Kompol Ridwansyah yang mewakili kapolres Aceh Tengah didampingi Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kasubag Humas, Kapolsek Jagong, Kapolsek Linge, dan Kapolsek Bintang.

Bantuan yang diberikan di Panti Asuhan Budi Luhur Berupa beras sebanyak 10 Karung, Telur 20 Papan,Minyak Makan 20Kg, Gula 20Kg Teh Celup 20 Kotak, dan Kerupuk 10 Bungkus kemudian bantuan kepada masyarakat kurang mampu beras sebanyak telur 10 Karung, Telur 20 Papan, Minyak Makan 20Kg, Gula 20Kg,Teh Celup 20 Kotak, dan Kerupuk 10 Bungkus.
.
***HumasPolresAcehTengah****

Share.

Leave A Reply