DIRLANTAS POLDA ACEH KUNJUNGI POS PENGAMANAN DAN PELAYANAN OPS KETUPAT RENCONG 2020 SERTA POS CHEKPOINT COVID 19 .

Www.Tribratanewspolresacehtengah.com

Dir lantas polda aceh Kombes Pol Dicy sondani S, IK, MH , Rabu 15 April 2020 Pukul 16.30 wib melaksanakan kunjungan ke Pos Chekpoint, Pos Pelayanan, dan Pos Pengamanan Ops Ketupat Rencong 2020 Polres Aceh Tengah .
Kunjungan Dir Lantas Polda Aceh dalam rangka Ops Ketupat Rencong 2020 dengan kegiatan pengecekan pos tsb diatas.
Dirlantas Polda Aceh didampingi Kabag Ops Polres Aceh Tengah Akp Jon Damanik Bersama Kasat Lantas Iptu Rina Bintar Handayani, S.I.K. melakukan pengecekan Pos Pengamanan yang berada di Simpang V Kec. Lut Tawar, Pos Pelayanan Paya Ilang Kec. Bebesen, dan Pos Chekpoint Di Paya Tumpi Kec. Kebayakan.
Dalam kegiatan tersebut Dirlantas melihat situasi pos, dilanjutkan dengan pengecekan kesiapsiagaan para Personil, peralatan personil, peralatan medis, dan obat – obatan Kesehatan yang berada di Pos Masing – Masing.


Setelah itu Rombongan menuju Lokasi Banjir Bandang Yang berada Didesa paya tumpi dengan pengecekan Pembersihan material banjir bandang yang sedang dilakukan TNI – Polri/Brimobda dan kemudian menuju Posko Penanganan Bencana Alam di SD 3 Paya Tumpi melihat masyarakat yang tertimpa musibah.
kegiatan diikuti :
– Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani S. IK, M.H.
– Kabag Ops Akp Jon Damanik, S.H
– Kasat Lantas Iptu Rina Bintar Handayani, S.I.K.,
– Kbo Sat Lantas Ipda Hutasoit
– Personil Lantas
– dan Personil

Humaspolresacehtengah
penulis. by. zen
editing. maulana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *