KEGIATAN UPACARA WELCOME DAN FAREWELL PARADE KEPALA KEPOLISIAN RESOR ACEH TENGAH DIRINGIN PISAH SAMBUT DARI PEJABAT LAMA AKBP NONO SURYANTO, S.I.K, KEPADA PEJABAT BARU AKBP MAHMUN HARI SANDY SINURAT, S.I.K.  .

 

Polres Aceh Tengah menggelar Upacara Welcome dan Farewell Parade dalam rangkaian pisah sambut Kapolres Aceh Tengah. Senin (06/07/2020) Sekira Pukul 08.00 Wib Di Lapangan Mako Polres Aceh Tengah.

.

Kegiatan diawali dengan Penyambutan Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Aceh Tengah Ny. Endang Sandy Sinurat dilanjutkan dengan tarian, jajar hormat dan disambut dengan profesi pedang pora.

.

Setelah acara penyambutan digelar upacara Welcome and Farewell Farade Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat S.I.K., yang menggantikan AKBP Nono Suryanto, S.I.K, dengan dihadiri seluruh para PJU, para Kapolsek, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Aceh Tengah.

.

Dalam Kesempatan nya AKBP Nono Suryanto S.I.K, mengucapkan “saya sampaikan secara pribadi terima kasih yang luar biasa kepada seluruh personil Polres Aceh Tengah yang membantu dalam pelaksanaan tugas dan tidak akan mungkin bisa menjalankan semua tugas tanpa dukungan personil dan masyarakat”

 

“Saya harap kepada seluruh Personil Polres Aceh Tengah tetap memberikan kinerja yang baik dan tingkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas” Ujar AKBP Nono

 

Sementara, Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K dalam sambutannya Menyampaikan “saya selaku pejabat yang baru kepada seluruh personil Polres Aceh Tengah mari kita bekerja sama kedepan untuk membuat lebih baik, bekerja secara optimalisasi”

 

“Apa yang sudah dilakukan dahulu hal – hal baik kepada masyarakat dan baik untuk Polres ini maka itu akan kita lanjutkan dan yang harus kita perbaiki maka akan kita perbaiki kemudian saya juga meminta dukungan dari semua pihak, terutama jajaran di Polres Aceh Tengah dalam menjalankan tugas” ujar AKBP Sandy Sinurat

.

Setelah Apel Welcome and Farewell Farade dilanjutkan dengan acara Pisah Sambut Kapolres Aceh Tengah di Lapangan Belakang Polres Aceh Tengah yang dihadiri oleh Para PJU dan Personil.

.

Setelah Acara Pisah Sambut Kapolres Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. didampingi Pejabat Utama, para Kapolsek, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Aceh Tengah mengantarkan AKBP Nono Suryanto, S.I.K., diiringi prosesi pedang pora dan meninggalkan Mapolres Aceh Tengah.

.

***Humas/Bagops/Polres Aceh Tengah***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *