KAPOLRES ACEH TENGAH AKBP MAHMUN HARI SANDY SINURAT, S.I.K BERSAMA PJU MELAKSANAKAN PENGECEKAN RANMOR DINAS UNTUK PELAKSANAAN TUGAS KEPOLISIAN.

Kegiatan pemeriksaan Kenderaan dinas secara berkala dilakukan dilapangan mako Polres Aceh Tengah. Senin (13/07/2020) Sekira Pukul 09.00 Wib.

 

Sebelum dilakukan pengecekan seluruh Kenderaan Roda 4 ( empat ) dan roda (dua) diparkirkan secara rapi Dilapangan dan masing – masing personil selaku pengguna kendaraan berada di sisi kendaraan dinas tersebut.

.

Kemudian secara bersamaan Kapolres Aceh Tengah didampingi Wakapolres Aceh Tengah dan para Kabag serta perwira melakukan pengecekan meliputi mesin mesin, body Kenderaan, ban, tuas rem dan perangkat tambahan di masing masing kenderaan dinas.

.

Kemudian dilanjutkan pengecekan roda 2 (dua) yang digunakan bhabinkamtibmas dan personil lainnya dan juga melakukan pengecekan surat ijin mengemudi dan surat Kenderaan oleh masing masing pengguna kendaraan dinas ini.

.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin untuk mengontrol kelaikan kendaraan sehingga dapat menunjang pelaksanaan kegiatan kepolisian yang nantinya berjalan lancar tanpa adanya hambatan.

.

***humas/bagops/Polresacehtengah***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *