SAT LANTAS POLRES ACEH TENGAH TINDAK PELANGGAR LALU LINTAS SASARAN PRIORITAS OPRASI PATUH SEULAWAH 2020

0

Www.tribratanewspolresacehtengah.com

Sat Lantas polres aceh tengah pagi tadi melaksanakan Oprasi Patuh Seulawah 2020 di jln Lebe kader Takengon dipimpin oleh Kaur bin Ops Sat lantas pilres aceh tengah.
Pelaksanaan di hari ke 6 Oprasi dengan Sandi Oprasi patuh Seulawah 2020 itu melakukan pe indakan pada sasaran Prioritas di Kawasan Tertib Lalu lintas.
Selasa 28/07./ 2020 17,00 wib.
Kasat Lantas Polres Aceh tengah Akp Yophie S, IK , ketika dikonfirmasi mengatakan Oprasi Patuh Seulawah 2020 , sampai hari keenam telah menindak 122 kss pelanggar diantaranya tidak menggunakan Helm Standar juga pengemudi dibawah umur,jadi kita memberikan Edukasi kepada pelanggar lalu lintas dengan. memberikan Tilang dan berharap kedepan ianya akan menggunakan Helm Standar yg sangat bermanfaat jika nantinya ada kecelakaan yg berakibat benturan dikepala dan Helm Standar mampu utk melindungi ketika terjadi benturan itu Sebutnya.
Jadi kita melakukan penindakan di Kawasan tertib lalu lintas utk Sasaran prioritas Oprasi Patuh Seulawah namun bukan, berarti diluar sasaran Oprasi tidak kita lakukan penindakan ,sebab ditinjau dari faktor penyebab kecelakaan lalu lintas dijalan raya faktor manusia/pengemudi memiliki Andil yg besar, oleh karna itu pada pelaksanaan Oprasi patuh Seulawah 2020 kali ini Ada beberapa pelanggaran yg kami Prioritaskan utk dilakukan penindakan Spt :
1. Pengendara sepmot yg tdk mwnggunakan helm standar
2. Pengemudi kenderaan bermotor rd 4 yg tdk menggunakan Safty bel
3. Pengemudia ranmor yg melebihi batas kecepatan
4. Mengemudikan ranmor dlm keadaan pengaruh alkohol (drink driving)
5, Pengemudi ranmor dibawah umur
6. Menggunakan Hp saat mengemudikan ranmor
7. Pengendara yg melawan arus lalu lintas
Diharapkan nantinya dengan berlangsungnya Oprasi Patuh Seulawah 2020 ini angka kecelakaan berlalu lintas dijalan raya akan menurun. Ujar Kasat Lantas lagi.

Humasresacehtengah
penulis. by. zen

Share.

Leave A Reply