AKSI UNJUK RASA ALIANSI MAHASIAWA DIGEDUNG DPRK ACEH TENGAH DENGAN PENGAMANAN PERSONIL POLRES ACEH TENGAH MENOLAK OMNIBUS LAW KETENAGAKERJAAN BERJALAN DAMAI .

0

Www.Tribratanewspolresacehtengah.com

Aksi Unjukrasa dari Aliansi Mahasiswadiprakarsai HMI digedung DPRK Aceh tengah dengan mendapat Pengamanan dan Personil Polres aceh tengah yang menolak Omnibus Law Ketenagakerjaan berjalan damai tanpa ada aksi Anarkkis dari para Pengunjuk rasa .

Jum,at 09 Oktober 2020.
Aksi Unjuk rasa dengan Pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh tengah Akbp Mahmun Hari Sandy Sinurat S,IK semula sempat diwarnai gesekan kecil yg dipicu oleh adanya Para Pendemo yang sempat diamankan seketika namun bisa diredam setelah salah seorang pengunjuk rasa kembali menampakkan dirinya diantara Para Pengunjuk rasa .
Para pengunjuk rasa dimulai dgn Orasinya masing masing dari perwakilan Aliansi mahasiawa dan buruh berdiri pada Mimbar dengan Pengeras Suara meminta Kepada DPRK Aceh tengah untuk membatalkan Undang Undang Ketenagakerjaan yang menurut mereka banyak merugikan Para Kaum buruh serta mengungungkan sepihak saja .
Selanjutnya Kapolres juga menyampaikan Sebagai Pelindung dan Pengayom masyarakat ,Kapolres berharap ,jangan melakukan Tindakan yang Anarkis ,silahkan sampaikan Aspirasi adek adek semua kami mengamankan jalannya sebut Kapolres .
Kemudian Pengunjuk rasa meminta pernyataan Sikap dari seluruh Anggota DPRK Aceh tengah dan disambut oleh Ketua DPRK sdr Arwin mega selaku Ketua menyatakan mendukung Pernyataan Sikap Para Pengunjuk rasa serta Menolak Rancangan Undang Undang yg telah disankan oleh DPR RI dengan Pernyataan tertulis bermatrai 6000 .
Setelah penandatanganan Pernyataan Sikap oleh Agt Dprk Aceh tengah Para Pengunjuk rasa yg berjumlah kurang lebih 300 org dibawah Korlap Sdr Suyanto langsung membubarkan diri .

Humasresacehtengah
By . Zn . Mln .

Share.

Leave A Reply