JAGA KEBUGARAN DAN KESEGARAN JASMANI KAPOLRES LAKUKAN OLAH RAGA BERSEPEDA DENGAN PERSONIL JUGA SENAM AW3 .

Www.Tribratanewspolresacehtengah.com

Jaga kebugaran dan kesegaran Jasmani Kapolres Aceh tengah Akbp Mahmun Hari Sandy Sinurat S,IK beserta Personil Lakukan olah raga bersepeda dan Senam AW3 .

Selasa 03 November 2020.

Kegiatan bersepeda dilakukan Kapolres Aceh tengah dengan mengitari kota Takengon dan kecamatan di wilayah Hukum Polres Aceh tengah yakni Kec Kebayakan ,Kec Bebesen dan memasuki Lapangan Musara Alun Kec Bebesen .

Kapolres Aceh tengah menyebutkan dengan melaksanakan oleh raga bersepeda dan Senam AW3, dengan harapan Sehat Jasmani dan Rohani juga Silaturrahim dgn Seluruh Personil bisa terjaga

Kegiatan Olah raga bagi seluruh personil khususnya Senam AW3 dilaksanakan di Lapangan /Stadion Musara Alun Kec bebesen Ujar Kapolres .

Kapolres juga menyebutkan Olah raga bersepeda merupakan olah raga Keterampilan yang sangat membutuhkan Skill,Stamina yg Prima,utk itu ia berharap Kegiatan bersepeda ini agar diikuti Seluruh Personil.

Kemudian disebutkannya lagi Semakin banyak Personil ikut Bersepeda ,semakin banyak pulalah mempengaruhi kandungan Co2 yg bersih dan sehat dan kita hirup setiap saat.

 

 

Humasresacehtengah

By zen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *