POLICE ON AIR KAPOLSEK KOTA TAKENGON DI RADIO RRI DALAM RANGKA PENCEGAHAN DAN PENANGAN COVID19 ERA ADAPTASI KEBIASAAN BARU DI WILAYAH KEC. KEBAYAKAN

Www.Tribratanewspolresacehtengah.com

Kapolsek kota Takengon Akp Darmawi Hsb lakukan Program Police On Air di RRI Takengon mensosialisasikan Pencegahan Covit 19 di Era Adaptasi Kebiasaan Baru hari ini Rabu 04 November 2020 sekira pukul 16.00 Wib .

Dalam kegiatan Program Police On air di radio RRI Takengon Kapolsek mengatakan di Program tsb Apa yg ditanyakan oleh Penyiar RRI Seputar Covit 19 mulai dari Pencegahan hingga Upaya yg dilakukan di Wilkum Polsek kota Takengon .
Dikesempatan itu Kapolsek mengatakan Upaya yg dilakukan spt ,
Melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Memberikan himbauan kepada masyarakat dalam mencegah Penyebaran Virus covid19 bersama dengan instansi terkait, yakni Tni-Polri (Muspika ),Sat Pol Pp dan Puskesmas Kebayakan untuk Saling berkerja sama dan berkoordinasi dalam penangan dan Pencegahan yg tergabung dalam Sat Gas Covid 19.
Disamping itu juga Melibatkan personil Bhabinkantibmas polsek, untuk Melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan himbauan tentang pencegahan virus covid19 di wilayah Kampung binaan masing2 yang berada di wilayah kecamatan Kebayakan/Kota Takengon.

Diantara Upaya yg dilakukan dengan memasang baleho dan spanduk maupun Selebaran di tempat Per ibadahan ,perkantoran dan juga persimpangan jalan agar masyarakat bisa mengetahui dan memahami tentang bahaya Covid19.
Kemudian melakukan kegiatan penyemprotan diseinfektan .
melaksakan himbauan kepada jamaah sholat Jumat tentang pentingnya protokol Kesehatan, agar terhindar dari penyebaran wabah Covid 19.
Ujar Kapolsek kota menutup pembicaraan ini .

Humasresacehtengah
By .zen mln.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *