KEGIATAN SAWEU SEKULA POLSEK SILIH NARA POLRES ACEH TENGAH DI SD NEGERI 8 SILIH NARA

KEGIATAN SAWEU SEKULA POLSEK SILIH NARA POLRES ACEH TENGAH DI SD NEGERI 8 SILIH NARA.

Dimasa Pamdemi yang sedang kita alami saat ini Kapolsek Silih Nara IPTU AKKUP GAJA beserta personil Polsek Silih Silih Nara tak henti hentinya selalu menyempatkan diri untuk selalu melaksanakan dan mensosialisasikan tentang betapa bahayanya apabila diantara kita terinfeksi Virus corona.

Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan pada saat Kapolsek Silih Nara beserta beberapa personil Polsek Silih Nara sedang berkunjung di salah satu Sekolah Dasar yaitu SD Negeri 8 Silih Nara yang bertempat di Kampung Burni Bius Kecamatan Silih Nara Kabupaten Aceh Tengah.

Disela sela kegiatan tersebut Kapolsek Silih Nara menyampaikan dalam isi himbauanya agar kita semua wajib mematuhi penerapan Protokol Kesehatan antara lain selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan air yang mengalir serta jaga jarak. Tidak hanya kepada para siswa-siswi juga penekanan tersebut disampaikan juga kepada dewan guru agar selalu open dan mengawasi rangkaian protokol kesehatan baik terhadap siswa-siswi maupun dewan guru sehingga dapat terhindar dari penyakit yang dapat mematikan tersebut.

di akhir himbauannya juga Kapolsek Silih Nara IPTU AKKUP GAJA menyampaikan kegiatan Saweu Sekula tersebut sudah menjadi salah satu kegiata rutin yang dilakukan oleh Kapolsek Silih Nara beserta jajarannya yang bertujuan untuk memulihkan kembali situasi pandemi yang kita alami saat ini. Dan juga disamping kita wajib mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah kita juga tak henti hentinya berdoa kepada Allah dan Shalawat kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW agar Pandemi ini segera berakhir ” Tegas Kapolsek Silih Nara”

( By Humas Polsek Silih Nara).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *