KAPOLSEK KETOL,FORKOPINCAM, KEPALA DESA/REJE DAN MASYARAKAT TEMU RAMAH

Tribratanewspolresacehtengahcom

KAPOLSEK KETOL, FORKOPINCAM, KEPALA DESA/REJE DAN MASYARAKAT TEMU RAMAH.

Kapolsek Ketol Berserta frokopincam Kecamatan, Kepala Desa/Reje Se-Kecamatan Ketol buat Raker Temu Ramah Di Kantor camat Ketol,Senin. (18/01/21)”

Dalam agenda Pertemuan tersebut di hadiri Danramil Ketol,Reje sekecamatan Ketol,temu Ramah Bersama Tokoh masyarakat, Camat dan instansi Pemerintah

Dalam Pertemuan Temu Ramah Banyak Point-ponit yang di Sampaikan iptu Sastra Wijaya,SH dalam Temu ramah Di Hadapan Audiensi Yang Hadiri DalamTemu ramah dalam visi dan misinya Bertugas untuk Kedepannya. Ujarnya

Ada Program Yang Di sampaikan Kapolsek Ketol Dalam Misi selanjutnya yang harus kita Ubah untuk bangsa dan Negeri kita yang Harus Kita Lawan. Yakni Mengatasi Narkoba Salah Satu Musuh Terbesar untuk kita lawan Karna Pengaruh Dari Narkoba Sangat Merusak Bagi Kehidupan Kita semua.

kedua Masalah Keributan/sengketa yang sering kerap Terjadi bagi kalangan masyarakat,Harap saya mari kita Cinta perdamaian.

Dalam Program-program tersebut Kepala Desa/Reje Harus Bijak dalam Menangani melawan musuh Narkoba didesa masing-masing dengan Mengucurkan Kegiatan Prasarana Program kegiatan Olah Raga mendukung menggunakan Dana Desa. ungkapnya”

Namun Selah Pidato Terakhir Camat Menyampaikan Dalam Misi kedapannya Kepala Desa/Reje Kirannya Bijak Dalam Pengelola Dana Desa Mengingat Penaikan (DD) secara Segnifikat tiap Tahunnya sekiranya Pembangunan Dana desa Harus Tepat sasaran,jangan Gara-gara Tidak tepat Sasaran dana Desa Nanti akan Berurusan Dengan Hukum Pungkasnya.

Humaspolsekketol
By iman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *