KANIT BINMAS POLSEK LUT TAWAR MENGECEK DAN SOSIALISASI KEGIATAN PELAKSANAAN PERSOSES BELAJAR MENGAJAR DALAM SITUASI PANDEMI COVID-19

Tribratanewspolresacehtengah.com

KANIT BINMAS POLSEK LUT TAWAR MENGECEK DAN SOSIALISASI KEGIATAN PELAKSANAAN PROSES BELAJAR MENGAJAR DALAM SITUASI PANDEMI COVID-19

Kanit Binmas,Aipda Fidari Asma Polsek Lut Tawat Polres Aceh Tengah melaksanakan monitoring proses pembelajaran tatap muka selama masa Pandemi Covid-19 di SD N.12 Lut Tawar Dusun Dedalu Kp.Hakim Bale Bujang Kec.Lut Tawar Kab.Aceh Tengah Sabtu (20/01/2021).

Dalam monitoring kegiatan pembelajaran Kanit Binmas tatap muka kepada pihak sekolah, dengan diberlakukannya proses kegiatan belajar dan mengajar di SD Negeri 12 Lut Tawar ini.

Dengan dimulainya proses belajar mengajar ini, sekolah harus menerapkan prosedur protokol kesehatan secara ketat. Dengan penyiapan fasilitas kesehatan, mulai kewajiban memakai masker dan faceshield.

Jangan lupa selalu menjaga jarak, atau membatasi kegiatan yang sifatnya berkelompok maupun kerumunan serta selalu cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan.

Dalam kesempatan yang sama,Kanit Binmas menambahkan perlunya ada pengawasan dari guru/ dalam hal pemakaian masker bagi siswa dan siswi, pemakaian masker harus dilakukan di dalam lingkungan sekolah maupun pada saat pulang sekolah.

Mari kita bersama-sama berdoa, mudah-mudahan wabah Covid-19 ini segera hilang dengan demikian proses belajar di sekolah dapat berjalan kembali seperti biasa sebelum adanya pandemi Covid-19 ini.
humaspolsekluttawar

By. Ar lt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *