PELAKSANAAN APEL PAGI POLSEK BINTANG.

Tribratanewspolresacehtengah.com

PELAKSANAAN APEL PAGI POLSEK BINTANG.

Untuk meningkatkan Kinerja Personil Polsek Bintang Polres Aceh Tengah, Kepala Kepolisian Sektor Bintang menyampaikan arahan kepada personil Polsek Bintang pada saat apel pagi dan memberikan himbauan agar semua personil dapat tampil bersemangat dalam melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi masing masing.

Kegiatan Apel rutin yang diikuti seluruh personil Polsek Bintang tersebut dilaksanakan di Mako Polsek Polsek Bintang

Kapolsek Bintang IPDA SAMSUL BAHRI BANGUN Dalam arahannya mengatakan, Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja para Personil Polsek Bintang pada umumnya dan khususnya kepada Bhabinkamtibmas dalam menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif di masing-masing desa binaannya.

Dengan kegiatan ini kami berharap agar kinerja Bhabinkamtibmas dalam membina masyarakat dapat lebih baik lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menghimbau agar para Bhabinkamtibmas jangan sampai bosan untuk mengingatkan masyarakat tentang Disiplin Protokol Kesehatan dan selalu mensosialisasikanya kepada masyarakat dan masing-masing keluarga terkait betapa Bahayanya penularan penyakit tersebut dimana pada saat ini pemerintah sedang berupaya maksimal untuk memberantas penyakit tersebut.

Pada saat yang sama Kapolsek Bintang IPDA SAMSUL BAHRI BANGUN Juga memberikan penekanan kepada peserta apel agar dapat mensosialisasikan kepada warga masyarakat agar dapat mendukung program pemerintah tentang pencegahan wabah virus covid 19 yang membahayakan tersebut antara lain jaga jarak 3 M, pakai masker dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir sehingga penularan virus tersebut dapat dapat di atasi.

Diakhir amanatnya pada apel tersebut Kapolsek Bintang IPDA SAMSUL BAHRI BANGUN memerintah kepada sumua personil agar terlebih dahulu menjadi contoh bagi Masyarakat terkait langkah langkah dan upaya dalam memutuskan matarantai penyebaran virus Covid 19.
Tingkatkan Kegiatan Sambang dan tidak bosan bosan dalam mensosialisasikan tentang bahayanya Virus Corona dan peningkatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan. ” Tegasnya”.

HumasPolsekBintang
Polres Aceh Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *