PELAKSANAAN APEL PAGI POLSEK LUT TAWAR POLRES ACEH TENGAH

Tribratanewspolresacehtengah.com

PELAKSANAAN APEL PAGI POLSEK LUT TAWAR POLRES ACEH TENGAH.

Waka Polsek Lut Tawar IPDA MUHAMMAD menyampaikan arahan kepada personil polsek lut tawar pada saat apel pagi agar semua personil menjaga kekompakan, jauhi narkoba, serta tetap menjaga kedisiplinan dan sikap tampang dalam melaksanakan tugas Senin(22/02/2021).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja para Personil Polsek Lut Tawar. dengan kegiatan ini kami berharap agar kinerja personil polsek lut tawar semakin baik kedepanya dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat

Dalam kesempatan tersebut, Waka polsek Lut tawar juga menghimbau agar para Bhabinkamtibmas jangan pernah bosan untuk mengingatkan kepada masyarakat Agar Disiplin Mengikuti Protokol Kesehatan dan selalu mensosialisasikan kepada masyarakat terkait betapa Bahayanya penularan penyakit tersebut dimana pada saat ini pemerintah sedang berupaya maksimal untuk memberantas penyakit tersebut.

Pada saat yang sama Waka polsek Lut Tawar Juga memberikan penekanan kepada personil agar dapat mensosialisasikan kepada warga masyarakat agar dapat mendukung program pemerintah tentang pencegahan wabah virus covid 19 yang membahayakan tersebut antara lain Pakai Masker, Jaga jarak dan Rajin mencuci tangan.

Tingkatkan Kegiatan Sambang dan tidak bosan bosan dalam mensosialisasikan tentang bahayanya Virus Corona dan peningkatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan. ” Tegasnya”.
Humasluttawar

By Ar Lt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *