Melalui Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Kute Panang Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes Pada Warga

Tribratanewspolresacehtengahcom

Melalui Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Kute Panang Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes Pada Warga

Bhabinkamtibmas Polsek Kute Panang Polres Aceh Tengah melaksanakan patroli rutin sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masayarakat) dan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang beraktifitas di Desa Binaannya
Wilayah Kecamatan Kute Panang Kabupaten Aceh Tengah. Selasa (23/2/2021).

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan warga binaannya yang beraktifitas diluar rumah agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif dan selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Sandy Sinurat,S.I.K melalui Kapolsek Kute Panang IPTU Hasman Hidayah,SH, mengatakan “Himbauan akan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas diwarga binaannya sangat penting dilakukan Bhabinkamtibmas di lapangan, demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kriminal”. Ucapnya.

Jajaran Bhabinkantibmas Polsek Kute Panang Polres Aceh Tengah di lapangan rutin melaksanakan Patroli ke Desa desa dengan menyambangi Warga Binaan sekaligus menyampaikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan.
”Dalam patroli dialogis, Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas ditengah pandemic Covid-19”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *