PENGAMANAN PENYUNTIKAN VAKSIN COVID -19 TAHAP II DI WILKUM POLSEK SILIH NARA POLRES ACEH TENGAH.

Tribratanewspolresacehtengahcom.

PENGAMANAN PENYUNTIKAN VAKSIN COVID -19 TAHAP II DI WILKUM POLSEK SILIH NARA POLRES ACEH TENGAH.

Sebagai bentuk partisipasi oleh Personil Polsek Silih Nara beserta Personil Subsektor Rusip Antara kembali malakukan pengamanan penyuntikan Vaksin Vovid -19 terhadap para tenaga Medis di Kecamatan Silih Nara dan Kecamatan Rusip Antara yang berlangsung kemarin hari Jum’at, 26 Februari 2021 di Puskesmas Silih Nara dan Puskesmas Rusip Antara Kab. Aceh Tengah.

Kegiatan pengamanan yang dipimpin oleh Bapak Waka Polsek Silih Nara AIPTU FAUZUL ILMI, SH yang melibatkan sebanyak 8 ( Delapan) personil di dua tempat penyuntikan tersebut sangat membuntu tugas dari tim Medis Puskesmas Silih Nara dan Rusip Antara sehingga proses Penyuntikan Vaksin Covid – 19 berjalan lancar.

Polri khususnya Polsek Silih Nara beserta jajarannya sangat gigih dan sudah merupakan suatu kewajipan bagi Polri saat ini dalam memberantas penyebaran Virus yang membahayakan tersebut. Dan juga selama ini Polri telah berupaya bersama instansi terkait lainnya dalam mensosialisasikan kepada masyarakat banyak tentang pentingnya dilakuan penyuntikan VaksinCovid – 19 kepada semua warga yang mana saat ini program pemerintah melakuan penyuntikan terhadap para Instansi yang menjadi garda terdepan dalam pemberantasan Virus corona terutama para Tenaga Medis dan direncanakan menyusul penyuntikan pada TNI / Polri.

Diselela sela kegiatan tersebut Waka Polsek Silih Nara menghimbau kepada para tenaga medis khususnya yang bertugas sebagai Bidan desa karena bidan desa dalam menjalankan tugasnya berbaur langsung dengan masyarakat dan dihadapkan bidan desa bersama sama dengan Babinkamtibmas dapat mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya dilakukan pentingnya vaksin corona sehingga penyebaran wabah virus dapat di atasi. Ayo kita semua secara bergotong royong memberantas Virus tersebut. ( Ungkap Waka Polsek Silih Nafa AIPTU FAUZUL ILMI, SH) ”

BY Humaspolseksilihnara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *