KEHADIRAN WAKA POLSEK SILIH NARA DAN KANIT BINMAS DALAM PERESMIAN / PELANTIKAN REJE KAMPUNG SEMELIT MUTIARA

Tribratanewspolresacehtengahcom.

KEHADIRAN WAKA POLSEK SILIH NARA DAN KANIT BINMAS DALAM PERESMIAN / PELANTIKAN REJE KAMPUNG SEMELIT MUTIARA.

Dalam wewujudkan hubungan bilateral yang baik dengan mitra kepolisian, Polsek Silih Nara sejak dini menanamkan dan menjalin hungunan yang baik dengan aparatur kampung di wilayah hukum Polsek Silih Nara.

Salah satu bentuk yang dilakukan Polsek Silih Nara yaitu ikut menghadiri serta menyaksikan pelantikan salah satu reje kampung terpilih di kecamatan Silih Nara Kabupaten Aceh Tengah yaitu Kampung Semelit Mutiara. ( Kamis/04/03/2021).

Waka Polsek Silih Nara dalam sambutannya menyampaikan kepada reje yang dilantik agar mampu memimpin rakyatnya menuju ke yang lebih baik. Juga diharapkan kepada reje yang dilantik agar mampu bersama sama dengan kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas serta Babinsa dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di kampung yang di pimpinnya. Lanjut waka Polsek dalam pidato nya mengingatkan kepada reje kampung dan jajarannya agar memperhatikan para korban pemilik rumah yang terbakar yang terjadi beberapa hari kebelakang ini. Silahkan aparatur kampung bersama sama dengan Bhabinkamtibmas dan babinsa untuk selalu bahu membahu memberikan motivasi kepada mereka.

Diakhir amanatnya juga waka Polsek berpesan kepada reje yang dilantik agar dalam menjalankan tugas sebagai reje selalu berpedoman kepada aturan yang berlaku serta hindari sekecil mungkin pelanggaran yang dapat Merugikan. ” Ungkap Waka Polsek Aiptu Fauzul Ilmi, SH”..

BY Humaspolseksilihnara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *