PELAKSANAAN APEL PAGI POLSEK LUT TAWAR POLRES ACEH TENGAH. 

Tribratanewspolresacehtengah.com

 

PELAKSANAAN APEL PAGI POLSEK LUT TAWAR POLRES ACEH TENGAH.

 

Waka Polsek Lut Tawar IPDA MUHAMMAD menyampaikan arahan kepada personil polsek lut tawar pada saat apel pagi agar semua personil dapat tampil bersemangat dalam melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya masing masing. Senin,(13/09/2021)

 

Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja para Personil Polsek Lut Tawar pada umumnya dan khususnya kepada Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di masing-masing desa binaannya. Dengan kegiatan ini kami berharap agar kinerja Bhabinkamtibmas dalam membina masyarakat dapat lebih baik lagi.

 

Pada saat yang sama Waka Polsek Lut Tawar Juga memberikan penekanan kepada personil agar dapat mensosialisasikan kepada warga masyarakat agar dapat mendukung program pemerintah tentang pencegahan wabah virus covid 19 melalui gerak 5M yang membahayakan tersebut antara lain Menggunakan Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan atau Keramaian, Membatasi Mobilitas.

 

Tingkatkan Kegiatan Sambang dan tidak bosan bosan dalam mensosialisasikan tentang bahayanya Virus Corona dan peningkatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan. ” Tegasnya”.

humasluttawar

By Ar Lt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *