Kapolda Aceh Terima Kunjungan Tim Lemhanas Repoblik Indonesia ( RI )

Tribratanewspolresacehtengahcom

 

Kapolda Aceh Terima Kunjungan Tim Lemhanas Repoblik Indonesia ( RI )

Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, MM., MH. menerima kunjungan Tim Lemhanas RI, Kamis (18/11/2021) di Ruang Kerjanya, Jeulingke, Kota Banda Aceh.

 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si. dalam keterangannya kepada media massa menyampaikan, kedatangan Tim Lemhanas RI tersebut dalam rangka pengukuran hasil pendidikan (evaluasi dampak) alumni PPSA, PPRA, dan P3DA Lemhanas RI di Lingkungan Polda Aceh.

 

“Kegiatan ini merupakan evalusi dampak dari penyelenggaraan pendidikan di Lemhanas, yang selama ini telah diikuti oleh pejabat di Lingkungan Polda Aceh,” kata Winardy.

 

Selain itu, lanjutnya, Tim Lemhanas juga akan melihat seberapa jauh dari hasil pendidikan tersebut bisa bermanfaat di lingkungan kerja dan tempat bertugas di Polda Aceh.

 

Sehingga, sambungnya, nantinya hasil evaluasi ini akan menjadi bahan tim dalam penyelenggaraan pendidikan di masa yang akan datang agar lebih baik.

 

Semoga, dengan kedatangan Tim Lemhanas ini akan lahir masukan dan rekomendasi untuk penyelenggaraan pendidikan Lemhanas ke depan.

 

“Ini akan menjadi bahan untuk perbaikan ke depan, dari para alumni Lemhannas RI yang kembali mengabdi di Polda Aceh,” tutupnya.

 

Humasresacehtengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *