KAPOLRES ACEH TENGAH KUNJUNGI GELAR VAKSINASI MASSAL DI PESANTREN DAYAH ULUMUL QUR’AN KECAMATAN BEBESEN

Www.Tribratanewspolresacehtengah com

KAPOLRES ACEH TENGAH KUNJUNGI GELAR VAKSINASI MASSAL DI PESANTREN DAYAH ULUMUL QUR’AN KECAMATAN BEBESEN

 

Bekerjasama dengan klinik kesehatan Polres Aceh Tengah buka gerai Vaksinasi Massal di Pesantren dayah ulumul quran Kampung Simpang Empat Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah, (18/11/2021).
Upaya membantu pemerintah dalam mempercepat pencapaian target vaksinasi Covid-19, serta pencapaian kekebalan komunal (Herd Immunity) untuk mengakhiri pandemi di Indonesia. Polres Aceh Tengah terus melaksanakan upaya dengan cara membuka fasilitas publik untuk Vaksinasi Massal.
Polres Aceh Tengah dalam hal ini Polsek Bebesen bersama klinik Kesehatan Polres Aceh Tengah menggelar vaksinasi Massal Gehku Dayah /Saweu Dayah untuk santri-santriwati dan ustadz-ustazah di Pesantren ulumul quran Kampung Simpang Empat Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah.
Sama halnya pada kegiatan vaksinasi pada umumnya, sebelum di suntik vaksin terlebih dahulu dilakukan screening atau pemeriksaan kesehatan, Setelah penyuntikan kembali dilakukan observasi lebih kurang lima belas menit untuk melihat ada atau tidaknya efek yang ditimbulkan.
Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim S.I.K, pihak kepolisian terus menggelar vaksinasi secara rutin hingga terwujudnya herd immunity, dengan upaya jemput bola Polres Aceh Tengah terus datangi kampung, sekolah serta Dayah untuk Gelar Vaksinasi massal Covid-19.

Humasresacehtengah
By .Sg.
Editing whn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *