KAPOLSEK SILIH NARA MELAKSANAAN KEGIATAN VAKSINASI MASAL SAWEU GAMPONG/NENTONG KAMPUNG BERSAMA TIM VAKSINASI DARI PUSKESMAS SILIH NARA DI KP. ARUL GELE DI WILAYAH HUKUM POLSEK SILIH NARA*

Tribratanewspolresacehtengahcom

 

KAPOLSEK SILIH NARA MELAKSANAAN KEGIATAN VAKSINASI MASAL SAWEU GAMPONG/NENTONG KAMPUNG BERSAMA TIM VAKSINASI DARI PUSKESMAS SILIH NARA DI KP. ARUL GELE DI WILAYAH HUKUM POLSEK SILIH NARA

Kapolsek Silih Nara Iptu AKKUP GAJA Bersama tim Vaksinasi dari Puskesmas Silih Nara melaksanakan kegiatan Vaksinasi Masal SAWEU GAMPONG/NENTONG KAMPUNG di Kp. Arul Gele Kec.Silih Nara Kab. Aceh Tengah untuk masyarakat di wilayah Hukum Polsek Silih Nara, yang bertempat di Kantor Desa Kp. Arul Gele Kec.Silih Nara Kamis (18 / 11 /2021) pukul 09.00 wib s/d selesai.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bersama Personel Polsek Silih Nara memantau langsung pelaksanaan Vaksin Covid-19 kepada masyarakat dengan yang diselenggarakan oleh tim dari Puskesmas Silih Nara.

 

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

 

Kapolsek IPTU AKKUP GAJA mengatakan, “Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.”

 

Ditempat terpisah saat di konfirmasi, Kapolsek Silih Nara Iptu Akkup Gaja mengatakan, “Pelaksanaan Vaksin Covid-19 bagi Masyarakat ini, mengacu pada surat Kementerian Kesehatan terkait Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, tentang petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19.”(Posek Silih Nara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *