Polda Aceh dan Jajaran Polres Kembali lakukan Vaksinasi Massal Bekerja sama dengan Pt PLN( Persero ) UIW Aceh ini dia Syarat berikut Hari Pelaksanaanya .

Tribratanewspolresacehtengah com

Polda Aceh dan Jajaran Polres Kembali lakukan Vaksinasi Massal Bekerja sama dengan Pt PLN( Persero ) UIW Aceh ini dia Syarat berikut Hari Pelaksanaanya .

Polres Aceh tengah
Takengon.
Polda Aceh bekerja sama dengan PT PLN (Persero) UIW Aceh, Akan mengadakan acara Vaksinasi Massal berikut Seluruh Jajaran Polres sebagai Upaya Pencegahan Covid-19 yang masih Pandemi di Seluruh Wilayah Propinsi Aceh .
Minggu 05 Desember 2021
Kapolres Aceh tengah Akbp Nurochman Nulhakim, S.IK mengatakan , Sebagai Upaya dalam mencegah Penyebaran Covid 19 salah satunya adalah dengan melakukan Vaksin, baik itu moderna , Sinovac , Pfizer yg telah disediakan Pemerintah RI agar Warga masyarakat mampu menangkal Virus , dengan meningkatkan kekebalan tubuh .
Oleh Sebab itu Polda Aceh berikut Jajaran Polres akan melaksanakan Vaksin Massal
Secara Serentak pada hari Selasa Tgl 07 Desember 2021,di grai Vaksin Gedung Pendari Takengon .
Hal itu dilakukan bekerjasama dengan Pt PLN ( Persero ) dengan Syarat Pelanggan PLN yg sudah membeli Token Prabayar, kemudian Mendownload Aplikasi PLN Mobile , dan juga sudah terdaftar sebagai Pelanggan Kwh meter Prabayar .

Kemudian sebut Kapolres, ada hal yang menarik dalam pelaksanaan Vaksin ini , karna dibarengi dengan Pemberian Doorprize bagi 100 orang pertama dengan Voucher Token Prabayar bagi Pelanggan yg sudah mendownload Aplikasi PLN Mobile dan terdaftar sebagai pelanggan Kwh Meter Prabayar , dan sdh pasti dengan Hadiah hadiah yg menarik pula juga Serticikat Vaksin .
Kemudian Kapolres mengajak bagi seluruh warga masyarakat dimana saja Ayo ikuti Vaksin pada hari Selasa tgl 07 Desember 2021 nanti , Sebab Vaksin itu membuat tubuh kita Sehat dan kebal dengan penyakit juga Vaksin sudah dijamin Pemerintah yakni Aman, Sehat dan Halal.
Dan jangan lupa Sebelumnya Tetap patuhi Prokes Covid 19 dengan tetap Mencuci tangan sebelum dan Sesudah melakukan Aktifitas dengan Sabun / hand sanitizer , hindari bepergiaan bila tidak mendesak , tetap gunakan Masker .

By . Zen
Editing Whdn .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *