Pejabat RRI di Aceh Audiensi Dengan Kapolda Aceh

Tribratanewspolresacehtengah.com

 

Pejabat RRI di Aceh Audiensi Dengan Kapolda Aceh

Pelaksana Tugas RRI Banda Aceh Drs. Agus Wijanarko, M. M dan Kepala RRI Takengon Muchsin didampingi sejumlah stafnya melakukan pertemuan dengan Kapolda Aceh Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, Senin (6/12/21).

 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K. M. Si, dalam siaran persnya menyebutkan, pertemuan sejumlah Pejabat RRI di Aceh dengan Kapolda Aceh adalah dalam rangka audiensi.

 

Audiensi itu berlangsung di ruang kerja Kapolda Aceh lantai 2 Gedung Utama, Mapolda Aceh, sambung Kabid Humas.

 

” Audiensi itu dilakukan untuk menindaklanjuti MoU antara Kapolri dengan Dirut RRI tentang penyebaran informasi Kepolisian RI melalui siaran RRI, “sebut Kabid Humas.

 

Jadi para Kasatker RRI yang ada di daerah-daerah juga melaksanakan MoU tersebut melalui audiensi dengan Kepolisian di daerah untuk melakukan kerjasama dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat, ucap Kabid Humas.

 

Adapun informasi dan edukasi yang disebarkan kepada masyarakat dapat berupa sisi Lalulintas, kriminalitas, Kamtibmas, vaksinasi Covid-19 dan lainnya, terang Kabid Humas.

 

Kapolda Aceh dalam kegiatan itu didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, dan sejumlah PJU Polda Aceh, tutur Kabid Humas lagi.

 

Kegiatan itu berlangsung dengan penerapan prokes yang ketat, tutup Kabid Humas.

 

Humaspolresacehtengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *