20 Warga kurang mampu Kp Kemuning Jagong Jeget dikunjungi Kapolres dan Ketua Bhayangkari serta Salurkan Zakat berupa Sembako .

Www.Tribratanewspolresacehtengah.com

 

20 Warga kurang mampu Kp Kemuning Jagong Jeget dikunjungi Kapolres dan Ketua Bhayangkari serta Salurkan Zakat berupa Sembako .

Polres Aceh tengah

Program tetap Polres Aceh tengah setiap minggunya di hari Jum,at dengan Jum’at Barokah dilaksanakan disetiap Kecamatan dlm Kab Aceh tengah .

Dalam kegiatannya dengan menyalurkan Zakat penghasilan personil juga melakukan bedah rumah .

Jum’at 14 Januari 2022.

 

Kapolres Aceh tengah Akbp Nurrochman Nulhakim,S.IK mengatakan, hari ini Program Jum’at Barokah dilaksanakan di Kp Bukit Kemuning Kec Jagong Jeget .

Sebanyak 20 ( dua) puluh warga kurang mampu/ warga miskin kita berikan Sembako dari Zakat Penghasilan Personil sebut Kapolres .

Program Jum’at Barokah yg sdh berjalan Tahunan ini ,sudah banyak membantu warga kurang mampu Penerima Zakat di Kab Aceh tengah .

Setiap hari Jum’at kita mengunjungi Kecamatan yg ada di Kab Aceh tengah,tentunya secara bergilir ujar Kapolres.

 

Kemudian sebut Kapolres 20 org warga kurang mampu yg telah menerima Zakat dari penghasilan Personil semoga bisa dimanfaatkan dan jangan lihat dari Jumlahnya namun lihat kepedulian Polri kepada masyarakat penerima Zakat .

 

Selain itu Kapolres juga berpesan, saat ini Varian baru Omicron sdh masuk kenegara kita , mari tetap patuhi Prokes Covid 19 selalu gunakan masker dan cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan ,semoga kita semua tetap diberikan kesehatan oleh Allah Swt dan terhindar dari Covid 19.

 

Humasresacehtengah

By .Zen .

Editing whdn .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *