Empat belas hari Kasus Penganiayaan Fadillah Sudah Tahap satu di Kejaksaan Negri Takengon .

Www.Tribratanewspolresacehtengah.com

Empat belas hari Kasus Penganiayaan Fadillah Sudah Tahap satu di Kejaksaan Negri Takengon .

Takengon .
Penganiayaan dilatar belakangi harta warisan kerap terjadi dikalangan masyarakat walaupun Satu Ayah dan satu Ibu, keributan itu bisa saja terjadi ,bila mana Wasiat dari Kedua orang tua tidak dijalankan ataupun Wasiat belum sempat dilakukan , .
Hal ikhwal harta warisan itulah yang menjadi akar masalah hingga Oknum Polri Inisial IW tidak sengaja memukul wajah kakaknya sendiri , karena saat itu IW hendak melerai cekcok antara Fd dgn adik Ipar IW.
Peristiwa yang terjadi pd 20 April 2022 lalu hingga IW dilakukan Penahanan utk diteruskan sesuai Prosedur Hukum yang berlaku .
Jum, at 10 Juni 2022

Kapolres Aceh tengah Akbp Nurochman Nulhakim, S.IK diwakili Kasat Reskrim Iptu Ibrahim, SH MH mengatakan ,
Kasus penganiayaan yg dilakukan Aipda IW thd kakak kandungnya Fd pada April lalu, sudah pada Tahap 1 dan berkas perkara di Kejaksaan Negri Takengon .
Hanyak dlm tempo 14 hari penyidikan dilakukan , Berkas perkara sudah diKejaksaan , sementara utk Aipda IW dilakukan Penahanan .Ujar Iptu Ibrahim .

Selanjutnya Iptu Ibrahim mengatakan Proses penyidikan kasus penganiayaan yang melibatkan Oknum Personil Polres itu, sudah kita lakukan Sesuai Prosedur agar masyarakat yang melaporkan kasus tersebut merasa terlayani dgn Aduan yg ia ajukan , tetntu saja dlm penyidikan ini dimulai dari Pengaduan Korban Fd memerlukan Saksi saksi serta barang bukti agar dlm penyidikan, penyidik bisa melakulan Penyidikan Sesuai dengan Prosedur nya .

Selain itu Iptu Ibrahim meminta kepada warga masyarakat bila ingin mengetahui lebih lanjut tentang Kasus penganiayaan sesuai dengan LPB/ 32 / IV / 2022 / Spkt Tgl 20 April 2022 ini ,agar meminta Informasi kepada Kami sebagai Sumber data yg diperlukan dan jangan meminta Informasi yg tidak jelas sumbernya .
Saya yakin kita semua menginginkan kepastian Hukum dari kasus yg terjadi, bukan malah memperkeruh situasi , apalagi antara korban dgn pelaku merupakan kakak beradik kandung .

Humasresacehtengah
By . Zen
Editing Whdn .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *