Hut Bhayangkara ke 76 Bawa Berkah Buat Kamaluddin dgn Program Jum’at Berkah di Kp Lukub Sabun Kute Panang

Www.Tribratanewspolresacehtengah.com

Hut Bhayangkara ke 76 Bawa Berkah Buat Kamaluddin dgn Program Jum’at Berkah di Kp Lukub Sabun Kute Panang

Takengon .
Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 Tepatnya Hari ini 1 Juli 2022 di Peringati dgn Upacara dgn Inspektur Upacara Kapolres Aceh tengah Akbp Nurochman Nulhakim, S.IK , juga bersamaan dgn Kenaikan Pangkat bagi Sejumlah Personil ,baik Perwira maupun Bintara Tentunya merasa sangat Gembira karena dinaikkan Pangkat Satu Tingkat Lebih tinggi .
Perasaan Gembira pd 1 Juli ini bukan saja bagi Personil Polri juga Keluarga , Tapi Rasa Gembira itu dirasakan Juga oleh Sdr Kamaluddin di Kp Lukub Sabun Kec Kute Panang Kab Aceh tengah .
Jum, at 1 Juli 202

Kapolres Aceh tengah , dalam Program tetap Jum at Barokah , juga di Hut Bhayangkara ke 76 di Kp Lukub Sabun Pagi tadi ,dalam menyerahkan Rumah Layak Huni mengatakan ,
Pak Kamaluddin , warga kurang mampu Pekerja Serabutan, merupakan Orang Pilihan Allah Swt .
Betapa Tidak , di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 bertepatan di Hari Jum’at Sdr mendapat Anugrah mendapatkan 1 ( satu ) Unit Rumah Layak Huni Polres Aceh tengah, Sebut Kapolres .

Kemudian lagi, sdr harus merasa bersyukur, Allah telah memilih sdt mendapatkan Rumah Layak Huni Polres Aceh tengah ,
Saya Yakin sdr pasti tidak pernah menduga akan mendapatkan Rumah tempat tinggal .
Untuk itu Jadikan Rumah ini Sebagai Sarana Tempat BerIbadah dalam meningkatkan Ketaqwaan Thd Allah Swt ,agar menjadi Ladang Ibadah bagi Sekeluarga , begitu juga dgn kami , Semoga Allah Ridho hingga memberikan Perlindungan , Kekuatan dan Ketabahan dalam menjalankan Tugas di Aceh tengah ini . Ujar Kapolres .

Humasresacehtengah
By . Zen
Editing Whdn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *