Dusun Bhayangkara Kp Kuteni Reje Kec Lut Tawar Adakan Syukuran Hut Bhayangkara ke 76 Kapolres Beserta Ibu Hadir dan Buka Perlombaan Permainan Anak .

Www.Tribratanewspolresacehtengah.com

Dusun Bhayangkara Kp Kuteni Reje Kec Lut Tawar Adakan Syukuran Hut Bhayangkara ke 76 Kapolres Beserta Ibu Hadir dan Buka Perlombaan Permainan Anak .

 

 

Takengon .

Sorak serta tepuk tangan dari Ibu dan Anak Penghuni Dusun Bhayangkara Asrama Polres Aceh tengah terdengar ,ketika Rombongan Anak anak Lomba memakan kerupuk dimulai, Kerupuk yg digantung dgn Tali dan disesuaikan dgn tinggi anak, hingga Pas dgn mulut , ketika Ucapan Anauncer mengatakan Mulai dari hitungan mundur , Sorak gembira dari Ibu Ibupun Semakin menggelegar di Arena Lapangan Volly ball Aspol Polres Aceh tengah .

Kamis 07 Juli 2022

 

Kapolres Aceh tengah Akbp Nurochman Nulhakim, S.IK beserta Ibu , pada Pembukaan Acara mengatakan ,

Terima kasih kepada Panitia pelaksana yg mengadakan Acara Syukuran serta diisi dengan Lomba Permainan anak anak Warga Asrama, Sehingga banyak mengundang Tawa gembira dan juga terjadinya Silaturrahmi Sesama Penghuni Asrama .

Perlu diingat juga Permainan ini semata mata Hanya untuk memeriahkan Hut Bhayangkara , bukan mencari Siapa yg menang dan yg kalah,

Apalagi rata rata peserta , ada yg masih Taman kanak kanak. Ujar Kapolres .

 

Dalam Acara memeriahkan Hut Bhayangkara ke 76 ini tentunya sangat besar manfaatnya, dimana para Orang tua Selaku Polri yg berulang Tahun , Tentu saja Ibu dan Anak harus turut merasakan Kegembiraan juga, Sebab Peran Ibu dan Anak dirumah Tangga , berpengaruh besar juga thd Tugas Suaminya. Ujar Kapolres .

 

Kemudian juga ,Acara Syukuran memeriahkan Hut Bhayangkara, dilaksanakan Perlombaan Permainan Anak , spt Lomba makan Kerupuk , Lomba lari Goni dan Lomba bawa kelereng dgn Sendok yg berada dimulut , Semua Kegiatan Lomba itu Tentu saja mengundang Tawa dan Gembira bagi Seluruh Peserta dan Ibu Ibu juga .

Awasss , Ucap Anauncer ,ketika Lomba makan kerupuk dimulai , jangan ada yg membantu pegang kerupuk anaknya, nanti Hadiahnya dibatalkan, Ujarnya , Biarkan anak anak kita yg berusaha utk menggitnya , karena permainan ini juga mendidik Anak utk Mandiri kata Enauncer Sambil Tertawa dan diikuti juga oleh Si Ibu .

 

Lain lagi dgn Permainan Lomba bawa kelereng dengan Sendok yg berada di mulut, juga mengundang Tawa Semua Penonton disana, betapa tidak Baru saja Anauncer Ucapkan Mulai , Sianak langsung berusaha berlari tapi Kelereng sudah terjatuh duluan dan tentu saja tidak bisa meneruskan Perlombaan .

 

Humasresacehtengah

By.Zen

Editing Whdn

Dokumentasi Sgh .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *