KAPOLRES ACEH TENGAH HADIRI KEGIATAN GERAK JALAN SANTAI MEMPERINGATI HUT KE 77 PGRI

Www.Tribratanewspolresacehtengah.com

KAPOLRES ACEH TENGAH HADIRI KEGIATAN GERAK JALAN SANTAI MEMPERINGATI HUT KE 77 PGRI

Aceh Tengah – Kapolres Aceh Tengah Hadiri gerak jalan santai memleringati HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 di Gedung Olah Seni (GOS) Kp Blang Kolak I Kec Bebesen Kab Aceh Tengah, Sekaligus pelepasan Gerak jalan Santai .
Minggu (20/11/2022).

Dalam kegiatan itu dihadiri Drs. Shabella Abubakar (Bupati Aceh Tengah), AKBP Nurochman Nulhakim S.I.K (Kapolres Aceh Tengah), H. Saidi B, S.Ag., MA (Kakankemenag Aceh Tengah), Drs. Amir Hamzah, MM. (Ketua Bappeda Aceh Tengah), Drs. Arwin (Ketua PGRI Aceh Tengah), para Guru se Kab. Aceh Tengah serta tamu undangan.

Gerak jalan santai ini di ikuti kurang lebih 800 peserta yang terdiri dari Muspida Kabupaten Aceh Tengah, Kepala Sekolah serta Guru dari tingkat TK, SD, SMP, SMA se-Kabupaten Aceh Tengah, serta pengurus PGRI, Dan dilepas Drs.Shabela Abu Bakar Bupati Aceh Tengah pukul 08.10 Wib, Star dari Gedung Olah Seni (GOS) – Simpang Lima – Sp. Terminal Lama – Simpang Wariji dan kembali Finis di Gedung Olah Seni (GOS).

Dalam kesempatan itu Drs. Arwin (Ketua PGRI), Memohon dukungan Bupati Aceh Tengah, untuk memberikan dukungan Fasilitas kepada para dewan guru agar dapat berkompetisi di kaca Internasional.

“Pihak PGRI juga sudah membuat MOU dengan Kapolri terkait perlindungan terhadap para guru, dan meminta dukungan dari Kapolres Aceh Tengah untuk memberikan perlindungan kepada para guru selama proses Belajar mengajar berjalan.

“Bupati Aceh Tengah dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada para Guru, Karena dengan jasa para guru dapat membuat dirinya berdiri menjadi Kepala Daerah,”Ucap Shabela.

“Drs.Shabela Abubakar akan terus berusaha memperjuangkan agar para Guru yang sudah lama menjadi guru Honorer untuk dapat mengikuti seleksi P3K yang akan datang, serta berharap kegiatan HUT PGRI dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya karena kegiatan tersebut dianggap bernilai Positif bagi Para Guru dan masyarakat sekitar,”Ucap lagi.

Pada kesempatan itu Kapolres Aceh Tengah menyerahkan Hadiah Doorprise kepada peserta yang beruntung mendapat undian seraya mengucapkan kepada para guru “Selamat Hari Guru Nasional 2022, “Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan Indonesia Kuat Indonesia Maju,”Ucapnya.

“Guru sebagai ujung tombak dalam proses pendidikan generasi masa depan bangsa, hal ini sesuai dengan tujuan Kemendikbudristek melalui Program Merdeka Belajar, yaitu mewujudkan Profil Pelajar Pancasila,”Tutup Kapolres.

Humaspolresacehtengah
Penulis : Drn
Editor : Whdn
Publis : Mln

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *