Jumat Barokah, 20 Warga Kurang mampu Kampung Pinangan Kecamatan Kebayakan Terima Zakat Gaji Personel Polres Aceh Tengah

Www.tribratanewspolresacehtengah.com

Jumat Barokah, 20 Warga Kurang mamapu Kampung Pinangan Kecamatan Kebayakan Terima Zakat Gaji Personel Polres Aceh Tengah

Aceh Tengah – Takengon
Program tetap Polres Aceh tengah dengan Jum’at Barokah menjadi Program Unggulan yang dilaksanakan Setiap hari Jum’at dengan menyalurkan Zakat Penghasilan Personil.
Penyaluran dilakukan Secara bergantian dalam Kecamatan Se Kab Aceh tengah .
Jum’ at (3/2/23).

Kapolres Aceh tengah Akbp Nurrochman Nulhakim, S.I.K., melalui Kabag SDM Akp Hartana,S.Sos., mengatakan, hari ini Penyaluran Zakat penghasilan personil dilakukan di Kp Pinangan Kec Kebayakan
Ada 20 ( dua puluh ) Warga masyarakat yg mendapatkannya dan yg berhak sebagai penerima Zakat, sesuai dengan Alqur’an Nulkarim Surat Attaubah ayat ke 60.

Ketika dikunjungi oleh Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim,S.I.K., diwakili Kabag SDM bersama Pju lainnya, kegembiraan dan rasa haru terpancar dari Wajah para penerima Zakat, betapa tidak, Zakat dalam bentuk Sembako, Uang tunai, diterima oleh warga kurang mampu, tentu saja sangat membantu, Alhamdulillah sebut mereka, dan Terima kasih pak Kapolres sebutnya lagi, ketika menerima Zakat dalam bentuk Sembako dan sejumlah uang, seraya berkata semoga Bapak semua diberi kesehatan dan dilindungi Allah dalam bertugas. Ucapnya .

Penyaluran Zakat dari gaji penghasilan Polres Aceh Tengah, Langsung diserahkan oleh Kabag SDM Akp Hartana,S.Sos., bersama Pju lainnya setelah selesai pelaksanaan program Jumat Curhat di Cafe Ujung Temetas kampung Pinangan, dan langsung saja Zakat berupa Sembako dan Uang tunai diserahkan dengan terdahulu oleh Kabag SDM, barulah Seluruh Zakat diserahkan disana .

Penyerahan Zakat itu sendiri juga diikuti oleh, Reje dan aparatur Kampung Pinangan serta masyarakat sekitar mengucapkan terima kasih, semoga Zakat yg disalurkan buat Warganya, bisa dimanfaatkan dan sebaliknya Kpd Pak Kapolres dan semua personilnya, diberikan kemudahan dalam bertugas tanpa ada hambatan sekecil apapun. Sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *