Patroli Pengamanan Shalat Tarawih Polsek Ketol Di Tempat Ibadah

Www.tribratanewspolresacehtengah.com

Patroli Pengamanan Shalat Tarawih Polsek Ketol Di Tempat Ibadah

Aceh Tengah – Takengon Kepolisian Sektor Ketol tingkatkan Patroli ke tempat ibadah pada malam ke-6 pelaksanaan Shalat Tarawih Bulan Ramadhan 1444 H / 2023 M di wilkum Polsek Ketol, Senin malam (27/03/2023).

Patroli cipta Keamanan dan ketertiban Masyarakat yang di laksanakan Polsek Ketol di sejumlah titik kegiatan masyarakat, tempat ibadah dan tempat rawan kriminalitas/kejahatan.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim,S.I.K., melalui Kapolsek Ketol Iptu Samsul Bahri Bangun mengatakan, peningkatan Patroli ke sejumlah tempat ibadah saat pelaksanaan Shalat Tarawih guna menciptakan kenyamanan bagi jama’ah yang sedang beribadah.

“Polsek Ketol akan memastikan dan mengawal situasi keamanan dan menciptakan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat tarawih” terang Iptu Samsul.

“Polsek Ketol menyampaikan kepada para Jamaah yang membawa sepeda motor agar memarkirkan ditempat yang telah disediakan, dan memastikan kendaraanya terkunci dengan aman, agar terhindar dari pencurian.

Personil yang melaksanakan patroli, terus memantau dan mengamati lokasi – lokasi parkir kendaraan, untuk memastikan keadaan aman dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas pencurian sepeda motor,”pungkas Iptu Samsul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *