Ciptakan Kamseltibcarlantas, Polsek Kota Takengon Laksanakan Strong Poin Pagi Di Sejumlah Titik

Www.tribratanewspolresacehtengah.com

Ciptakan Kamseltibcarlantas, Polsek Kota Takengon Laksanakan Strong Poin Pagi Di Sejumlah Titik

Takengon – Personel Polsek Kota Takengon melaksanakan strong poin di Simpang-simpang yang padat aktifitas pada pagi hari, kegiatan itu guna melayani pengguna jalan raya.

“Adapun lokasi titik pengamanan dan pengaturan lalu lintas pagi ini, Kamis (25/5/23), yakni di Simpang Gunung Balohen, Simpang Odol, dan Simpang Gunung Bukit Kecamatan Kebayakan.

“Kegiatan strong poin atau pengaturan lalu lintas ini dilakukan personel setiap pagi pada pukul 07.00 sampai pukul 08.00 Wib,” ujar Kapolres Aceh Tengah, AKBP Dody Indra Eka Putra, SIK,MH., melalui Kapolsek Kebayakan, Akp Muhammad Jamil.

Lanjutnya, strong poin tersebut bertujuan untuk melayani masyarakat pengguna kendaraan, khususnya para siswa yang hendak berangkat ke sekolah untuk menciptakan kamseltibcarlantas serta mencegah kecelakaan lalulintas.

“Strong poin juga sebagai salah satu bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat pengguna jalan raya,” pungkas Kapolsek.

Diharapkan, kata Kapolsek, dengan penyiagaan personel di persimpangan ini setiap pagi dapat mewujudkan Kamseltibcar di wilayah hukum Polsek Kota Takengon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *