Memberikan keamanan dan kenyamanan kepada anak sekolah, Polsek Pegasing Strong Point di titik padat aktifitas siswa.

Memberikan keamanan dan kenyamanan kepada anak sekolah, Polsek Pegasing Strong Point di titik padat aktifitas siswa.

Takengon – sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat, Personel Polsek Pegasing Polres Aceh Tengah laksanakan strong Point di pagi hari, Jum’at (26/5/23).

Kegiatan ini dilakukan oleh Personel Polsek Pegasing dalam bentuk penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di titik timbulnya Kecelakaan, rawan kemacetan, pusat keramaian dan di area sekolah.

Kapolres Aceh Tengah Akbp Dody Indra Eka Putra, SIK,MH., melalui Kapolsek Pegasing Ipda Denny Zhahryanto Situmorang,SE, mengatakan bahwa dalam mengoptimalkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, setiap hari pihaknya menggelar strong point di pusat keramaian masyarakat seperti di persimpangan, sekolah, dan kompleks perkantoran diwilayah Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah.

“Strong point ini kami laksanakan dengan tujuan untuk membantu masyarakat dalam beraktifitas seperti para siswa yang hendak kesekolah, warga yang menuju pusat perbelanjaan, pegawai kantoran, sehingga hal ini dapat mencegah berbagai gangguan keamanan dan meminimalisir terjadinya fatalitas di jalan raya” ujar Ipda Denny.

Dengan adanya kegiatan ini pula, Kapolsek berharap kenyamanan warga dalam beraktifitas dapat terjamin, dan tentu stabilitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Pegasing berjalan aman kondusif,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *