Kapolres Aceh Tengah Sambut Kunker Dirlantas Polda Aceh Ke Satlantas Dan Samsat

Kapolres Aceh Tengah Sambut Kunker Dirlantas Polda Aceh Ke Satlantas Dan Samsat

Takengon – Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra,S.I.K.,M.H., bersama Kasat Lantas Iptu M. Arie Syahputra,S.Ap., dampingi kunjungan Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, S.H,.S.I.K, dan rombongan Ke Satlantas Polres Aceh Tengah dan kantor samsat Takengon, pada Sabtu, (20/1/24).

Dalam Kunjungan Bpk Dirlantas ke Satlantas dan Kesamsat Takengon Aceh dengan tujuan untuk mengecek Sarana dan prasarana (Sarpras) Satlantas dalam pelaksanaan tugas, sekaligus memastikan pelayanan petugas kepada masyarakat berjalan dengan baik dan optimal.

Kapolres Aceh Tengah melalui Kasat Lantas, mengatakan, Dalam kunjungan ke Satlantas Polres Aceh Tengah dan ke kantor samsat dilanjutkan dengan coffe Morning di aula Samsat Takengon dan mendengarkan arahan dan penekanan Bapak Dirlantas terkait tugas-tugas dalam pelayanan pada masyarakat.

Lanjut Arie, Bapak Dirlantas juga menekankan kepada kami dan personel Satlantas untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun serta terus meningkatkan pelayanan dan kehadiran personel Satlantas di tengah-tengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *