Apel Konsolidasi Pasca Pemungutan Suara, Kapolres Aceh Tengah : Terima Kasih Pengamanan TPS Berjalan Aman Kondusif

Apel Konsolidasi Pasca Pemungutan Suara, Kapolres Aceh Tengah : Terima Kasih Pengamanan TPS Berjalan Aman Kondusif

Takengon – Jajaran Polres Aceh Tengah Polda Aceh, menggelar apel konsolidasi setelah pelaksanaan tahapan Pemilihan Umum Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Legislatif pada 14 Februari 2024 Lalu.

Apel konsolidasi yang berlangsung di Lapangan apel mapolres setempat, dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, dihadiri Wakapolres Kompol Yofie Artanta, PJU, perwira staf personel bintara. Sabtu (17/2/2024).

Dalam arahannya, Kapolres Dody memberikan Apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas pengamanan dengan baik dan penuh tanggung jawab, proses pemungutan suara di TPS-TPS hingga pergeseran logistik ke PPK berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Lanjut Dody, Beberapa hari kedepannya akan dilakukan penghitungan suara di tingkat PPK. Oleh karena itu, logistik harus dijaga dan lakukan pengamanan secara ketat.

Kepada seluruh personel untuk terus menyampaikan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, agar kondusifitas kamtibmas dalam tahapan pemilu 2024 ini tetap terjaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *