POLSEK KOTA LAKSANAKAN PATROLI, SERTA SAMPAIKAN PESAN-PESAN KAMTIBMAS.

POLSEK KOTA LAKSANAKAN PATROLI, SERTA SAMPAIKAN PESAN-PESAN KAMTIBMAS.

Takengon – Untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan berupaya selalu menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, personil Polsek Kota Polres Aceh Tengah, melaksanakan patroli dalam menjaga kamtibmas di tempat-tempat aktifitas masyarakat wilayah hukum polsek Kota Selasa (25/7/23).

Kegiatan tersebut melibatkan Piket Anggota Polsek Kota dengan sasaran masyarakat yang sedang berkumpul dan juga masyarakat yg sedang melaksanakan aktifitas di malam hari.

Kapolsek Kota AKP Muhammad Jamil mengatakan bahwa patroli yang kami beserta anggota lakukan merupakan Kegiatan Rutin untuk menghadirkan sosok Polri yang Siap Melindungi, Mengayomi Dan Melayani masyarakat kapanpun bahkan dimanapun. Terangnya.

Seperti halnya patroli yang dilakukan malam ini, lebih kepada silaturrahmi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang berprofesi sebagai tukang becak agar pada saat membawa penumpang tidak memacu kendaraan/becak terlalu kencang dan tetap berhati hati, demikian juga kepada juru parkir rumah sakit agar benar2 menjaga sepeda motor masyarakat yang berkunjung kerumah sakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *